Kampanye GERMAS, Walikota Palopo: Pandemi Masih Ada Di Tengah Kita
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kampanye GERMAS, Walikota Palopo: Pandemi Masih Ada Di Tengah Kita

Sabtu, 16 Oktober 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kampanye GERMAS Kota Palopo dilaksanakan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi Covid-19. 

Pelaksanaan kampanye tersebut, dilaksanakan di halaman belakang Kantor Walikota Palopo. Sabtu, 16 Oktober 2021.

Hadir pada Kampanye GERMAS yakni Ketua TP PKK Kota Palopo, dr Hj.Utia Sari Judas, M.Kes, Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, S.H., M.Si, Ketua DWP Kota Palopo, Isnada Hikmah, dan Tim GERMAS dari Provinsi Sulsel dan Tim GERMAS Lingkup Kota Palopo.

Sementara itu Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, M.H., yang membuka secara resmi kampanye tersebut, mengatakan, mendorong warga untuk senantiasa menerapkan Protokol kesehatan(Prokes). 

" Untuk senantiasa menerapkan Prokes, tak bosan disampaikan agar masyarakat mengerti bahwa pandemi masih ada di tengah kita, " Ujar Walikota Palopo. 

Saya ingatkan, bahwa apa yang kita lakukan ini, adalah bagaimana agar kita semua menjadi sehat. 

" Bagaimana agar kita semua menjadi sehat. Sekilas ada perkembangan baru yakni masih ada 6 (Enam) orang yang terinveksi Covid-19, semoga pandemi covid-19 sirna dan segera usai, " Jelasnya. 

Perketat protokol kesehatan, bagaimana kita makan makanan yang bergizi.

" Makan makanan yang bergizi, sehingga, kita semua menjadi sehat, " Pungkas Judas Amir. 

Usai menyampaikan sambutannya, Walikota Palopo menerima langsung penyerahan simbolis berupa tempat cuci tangan dari Tim GERMAS Provinsi Sulsel, kemudian penandatanganan komitmen bersama kampanyekan GERMAS. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler