Kapolsek Baranti Terapkan 100 Warga Divaksin Setiap Desa
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kapolsek Baranti Terapkan 100 Warga Divaksin Setiap Desa

Jumat, 15 Oktober 2021,

Kapolsek Baranti Iptu Sudirman, SH,. MH 

SIDRAP.WARTASULSEL.ID-Guna mencegah mutasi atau penyebaran wabah covid 19 maka warga terus melakukan vaksinasi, termasuk masyarakat Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Sulsel pada sabtu 16 0ktober 2021.

Kapolsek Baranti Iptu Sudirman, SH,. MH kepada media ini mengatakan,  mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang tujuannya untuk mencegah mutasi covid 19 dan karena itu dia turut peduli percepatan  vaksinasi khususnya di Baranti.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi di wilayah Baranti bekerja sama dengan TNI, Polri serta tim kesehatan.
"Kami sudah  atur minimal vaksinasi seratus warga dalam setiap desa.

Masyarakat di sini sangat antusias  karena mereka sudah paham betul pentingnya vaksinasi, katanya.

Dia mengatakan, untuk wilayah Sidrap khususnya Kecamatan Baranti sudah masuk zona hijau sehingga hampir dipastikan di rumah sakit  dan puskesmas sudah tidak ada pasien covid.
Masyarakat  sudah mengetahui   aturan protokol kesehatan cuci tangan jaga jarak serta pakai masker.

Aktivitas  masyarakat Alhamdulillah  sudah mulai  ramai termasuk di pasar hajatan pengantin juga sudah bisa dilaksanakan dengan meriah, namun tentu tetap mengikuti  protokol kesehatan.

Kapolsek berpesan agar tetap waspada, sebab virus covid masih ada karena itu masyarakat Baranti khususnya untuk tetap menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. 

Iptu Sudirman mengharapkan kepada seluruh  masyarakat Sidrap agar tetap menjaga kesehatan  menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker.


*QMH.NS.EN*
loading...

TerPopuler