Pengurus Cabang IPKB Dikukuhkan, Walikota: Implementasikan Secara Benar
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Pengurus Cabang IPKB Dikukuhkan, Walikota: Implementasikan Secara Benar

Kamis, 21 Oktober 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Dewan pengurus cabang Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana(IPeKB) Indonesia Kota Palopo, dikukuhkan oleh Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, di Rumah Jabatan (Rujab) Saokotae, untuk masa bakti 2021 - 2024, dengan mengangkat tema Peningkatan Profesionalisme Penyuluh KB Di Era 4.0. Kamis, 21 Oktober 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinas KB, Ketua Dharma Wanita dan Dewan Pengurus Daerah Provinsi Sulawesi Selatan. 

Syaiful Harun, S. Kom, Ketua Panitia, mengatakan, bahwa jumlah peserta yang dilantik dan dikukuhkan hari ini sebanyak 52 orang. 

" Dilantik dan dikukuhkan hari ini sebanyak 52 orang, yang sebelumnya telah melakukan pemilihan pengurus pada 22 Desember 2020, " Ujar Ketua Panitia Syaiful Harun. 

Ketua DPC IPKB Kota Palopo, Isma Mappiasan, menuturkan, agar program program yang direncanakan ke depan dapat berjalan dengan baik. 

" Dapat berjalan dengan baik dan seluruh pengurus dapat terlibat sepenuhnya, " Tutur Isma Mappiasan. 

Di tempat yang sama, Dewan Pengurus Daerah IPKB Provinsi Sulsel Jasmin, S. Sos, mengucapkan selamat datang kepada DPC IPKB Kota Palopo. 

" Selamat datang kepada DPC IPKB Kota Palopo, di organisasi IPKB. Kepada IPKB Palopo untuk selalu melakukan koordinasi ke DPD dan saat ini IPKB Provinsi Sulsel memiliki personil KB sebanyak 1.313, " Ucap Jasmin. 

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, mengatakan, DPC IPKB Kota Palopo, untuk mengimplementasikan secara benar. 

" Mengimplementasikan secara benar tugas tugasnya di masyarakat, " Pungkas Walikota Palopo, Judas Amir. 

Pada kegiatan itu, Walikota Palopo membacakan Naskah Pelantikan, yang kemudian, dilanjutkan penandatanganan berita acara oleh Ketua DPC IPKB Palopo, DPD IPKB Provinsi Sulsel. Lalu, penyerahan Pataka oleh Walikota Palopo kepada DPC IPKB
Palopo. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler