Vaksinasi Untuk Pelajar, Walikota: BIN Membantu Pemerintah, Ilham: 1.000 Dosis
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Vaksinasi Untuk Pelajar, Walikota: BIN Membantu Pemerintah, Ilham: 1.000 Dosis

Senin, 25 Oktober 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M. H, meninjau kegiatan Vaksinasi untuk Pelajar Kota Palopo dilaksanakan di Aula SMK Negeri 1 Palopo. Senin, 25 Oktober 2021.

Judas Amir, didampingi Plt.Asisten I Bidang Pemerintahan Bakhtiar, S.Sos, Kepala Dinas KesehatanTaufiq, S.Kep., Ns., M.Kes, pada saat peninjauan menyampaikan, bahwa sekarang ini, banyak orang yang sangat keliru. 

" Banyak orang yang sangat keliru yang berkaitan dengan covid 19, jadi, kita harus tetap saling mengingatkan keluarga terdekat, tetap gunakan masker untuk melindungi diri kita, " Ucap Judas. 

Sepulang dari sini, untuk anak-anakku ingatkan kepada keluarga di rumah. 

" Ingatkan kepada keluarga di rumah untuk tetap menggunakan masker, " Imbuhnya. 

Saya, Judas Amir, Walikota Palopo, menyebutkan, meminta kepada Badan Intelijen Negara (BIN) agar tetap mengabdi ke Kota Palopo.

" BIN agar tetap mengabdi ke Kota Palopo. Selama ini, BIN selalu mengabdi tapi, kita tahu cara bekerja BIN secara transparan, " Cetusnya. 

Judas Amir, mengungkapkan, terima kasih kepada Pimpinan BIN, yang membantu Pemerintah Kota Palopo telah menyalurkan 1.000 Vaksin. 

" BIN membantu Pemerintah Kota Palopo, telah menyalurkan 1.000 Vaksin untuk pelajar dan masyarakat semoga ke depan masih ada kerjasama yang baik yang dapat dilakukan, " Ungkapnya. 

Sementara itu, Ilham, Badan Intelijen Negara (BIN) SulSel, mengatakan, menyalurkan 1.000 dosis. 

" BIN menyalurkan 1.000 dosis vaksin jenis Sinovac untuk pelajar dan masyarakat, dan 300 disalurkan untuk pelajar SMK 1 Palopo, " Pungkasnya. 

Puskesmas yang melakukan pemberian vaksinasi di SMKN 1 Palopo yaitu Puskesmas Bara Permai dan Puskesmas Wara utara, SMKN 1 Palopo, SMPN 6 Palopo, SMKN 2 Palopo, SMP IT IBNU SINA, PKM MAROANGIN, PKM WARA BARAT, PKM WARA UTARA, PKM SENDANA, PKM PONTAP.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler