Kasat Reskrim Polres Pangkep Sebut Media Mitra Strategis
pasang
pasang

Kasat Reskrim Polres Pangkep Sebut Media Mitra Strategis

Selasa, 23 November 2021,

Kasat Reskrim Polres 
Pangkep AKP Eka Bayu Bersama  Jurnalis WARTASULSEL.ID(ENO)

PANGKEP.WARTASULSEL.ID-Intruksi Kapolri melalui Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Nana Sudjana yang menerapkan 12 program  prioritas salah satunya pada poin 8 adalah membangun kerja sama  dan menampilkan kolaboratif dalam setiap kegiatan untuk menjadikan media sebagai mitra strategis.

Kasat Reskrim Polres 
Pangkep AKP Eka Bayu, mengatakan akan menjalin dan menjaga sinergitas bersama Insan Pers. Hal ini dapat dilihat  keramahan Kasat Reskrim Polres Pangkep yang menyambut  kunjungan media di ruangannya, Rabu 24 November 2021.

"Menjaga sinergitas bersama Insan Pers tentulah salah satu point utama dalam program Kapolda Sulsel. Karena sebagai Mitra kerja, Pers merupakan perwujudan yang dapat membantu kinerja kepolisian terutama dalam menangkal Hoax yang ada", ungkap AKP Eka Bayu.

Selain itu, Eka Bayu  mengungkapkan bahwa kemitraannya terhadap Insan Pers sudah lama dilakukannya dan menurutnya hal itu sangat membantu meningkatkan kinerja serta profesionalisme saat melaksanakan tugas dimanapun.

"Insan Pers menurut saya sangatlah membantu dan meningkatkan spirit saat bekerja melaksanakan tugas", tuturnya. 

Ditanyai soal penanganan kasus kriminal dalam lingkup hukumnya, Eka Bayu menjelaskan bahwa hal itu tetap mengedepankan aturan perundang-undangan yang berlaku. 

"Tetap berpegang pada prinsip perundang-undangan dan tentunya mengutamakan pendekatan persuasif untuk memberikan rasa aman dan nyaman", pungkasnya.

*QMH.E Syam*
loading...

TerPopuler