Ketua PGRI Kepulauan Selayar Buka Lomba Olahraga dan Seni
pasang
pasang

Ketua PGRI Kepulauan Selayar Buka Lomba Olahraga dan Seni

Rabu, 17 November 2021,


SELAYAR.WARTASULSEL.ID-Ketua PGRI Kepulauan Selayar membuka Lomba Olahraga dan Seni Rabu 17 November 2021 dilapangan Upacara  Kampus Pesantren Babussalam Kep Selayar.


Ketua PGRI Kepulauan Selayar yang juga Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Kep. Selayar Drs. Mustakim KR, M. M. Pd bertindak sebagai Inspektur Upacara Pembukaan Lomba Olahraga dan Seni PGRI Cabang Bontoharu.

Hadir dalam upacara para Ketua PGRI Cabang se Kab. Kep. Selayar dan Kepala Sekolah se Kec Bontoharu.

Sekretaris panitia pelaksana Muhammad Said, S.PdI melaporkan bahwa dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah program kerja PGRI Cabang Bontohari tahun 2021 dan hasil rapat pengurus tanggal 11 November 2021, sedangkan tujuan pelaksanaan adalah sebagai ajang pertemuan, silaturrahim dan memupuk rasa kedisiplinan anggota PGRI Cabag Bontoharu, adapun waktu pelaksanaan sejak 17  - 19 November 2021, peserta dari 8 Ranting PGRI se Kec. Bontoharu. 

Adapun jenis lomba
adalah volly ball, tarik tambang putera dan putri, lari karung putera dan puteri, lomba karaoke dan baca puisi.

Sumber dana berasal dari sumbangan anggota PGRI Kec. Bontoharu dan sumbangan dari pihak lain.

Selanjutnya Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. Mustakim Kr, M.M.Pd. dalam arahannya bahwa kegiatan ini kiranya dimanfaatkan baik baik sebagai ajang silaturrahim, pupuklah rasa sportifitas dan kebersamaan karena cukup lama kita tidak berkumpul seperti ini sebab begitu lamamya kita didera oleh pandemi covid-19.

*QMH.NALA*
loading...

TerPopuler