Pembelian Tanah Perkuburan Warga Bentenge,H.Suwardi Haseng Bantu Rp.20 Juta
pasang
pasang

Pembelian Tanah Perkuburan Warga Bentenge,H.Suwardi Haseng Bantu Rp.20 Juta

Senin, 15 November 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-H.Suwardi Haseng salah satu Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Golkar kembali menggelar sosialisasi niliai-nilai kebangsaan di jalan Bentenge, Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng. Sabtu, 13/11/2022.

Saat sesi tanya jawab sosialisasi nilai-nilai kebangsaan yang bertema kepahlawanan, salah satu peserta menyampaikan adanya rencana pembelian tanah untuk menambah areal tanah perkuburan warga yang kini sudah penuh.

"Kebutuhan dana  untuk menambah areal pekuburan ini sekira Rp 75 juta. Sementara dana yang terkumpul baru sebesar Rp. 55 juta, "ujar peserta yang tidak sempat disebut namanya.

Menurut H.Suwardi, kalau ada masalah seperti ini mari kita diskusikan bersama. Insya Allah pasti ada jalan keluarnya.

"Kebutuhan dana  untuk menambah areal pekuburan ini sekira Rp 75 juta. Sementara dana yang terkumpul baru sebesar Rp. 55 juta. Untuk itu, kekurangannya saya akan bantu sebesar Rp. 20 juta. "ujar H.Suwardi Haseng.

Sebelumnya, dalam acara sosialisasi Nilai nilai kebangsaan, H.Suwardi menjelaskan tentang  empat pilar bangsa yang harus diingatkan dan terus ditanamkan  dalam generasi bangsa, yakni Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Undang-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Dengan lebih memahami empat pilar kebangsaan ini. Radikalisme, penyebaran berita Hoaks dan ancaman perpecahan persatuan bangsa akan bisa kita minimalisir  dan menjadi landasan untuk memperkuat bangsa," ungkap H.Suwardi.

*QMH.WS*
loading...

TerPopuler