Pisah Sambut Kapolres, Alfian: Mohon Doa Restu, Yusuf: Mohon Dukungan, Walikota: Penghargaan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Pisah Sambut Kapolres, Alfian: Mohon Doa Restu, Yusuf: Mohon Dukungan, Walikota: Penghargaan

Rabu, 24 November 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Pemerintah Kota(Pemkot) Palopo, menggelar pelaksanaan Pisah Sambut Kapolres Palopo, di Gedung Saodenrae Convention Centre(SCC). Selasa, 23 November 2021.

Hal itu sehubungan dengan berakhirnya masa tugas AKBP. Alfian Nurnas, S.H., S.I.K.,M.H, sebagai Kapolres Palopo dan  akan bertugas di Luwu Utara (Lutra) pada jabatan yang sama, serta penyambutan AKBP. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T, sebagai Kapolres baru di Kota Palopo. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Palopo didampingi Ibu Ketua TP PKK Kota Palopo, Unsur Forkopimda, Sekda dan Asisten Setda Kota Palopo. 

Alfian Nurnas, mengutarakan, bahwa tidak terasa 2 (Dua) tahun kami di Kota Palopo, ini merupakan Kota yang indah, damai dan nyaman, kami merasa senang dan bahagia. 

" Kami merasa senang dan bahagia karena, banyak saudara-saudara baru di Kota Palopo atas bimbingan dan arahan dan koordinasi dari seluruh lapisan masyarakat khususnya, Pak Wali dan Alhamdulillah, di Kota Palopo ini Jadi Kota indah dan nyaman serta Kondusif, " Ujar Alfian. 

Tak hanya itu, ia Alfian Nurnas, juga, memohon doa restu agar dalam bertugas nantinya, berjalan dengan baik. 

" Mohon doa restu. Karena, telah mendapat penugasan di Polres Luwu Utara, " Cetusnya. 

Di kesempatan yang sama, Kapolres Palopo AKBP Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, menuturkan, besar harapan kami selama di Kota Palopo dapat menambah tali persaudaraan dan tali silahturahmi. 

" Dapat menambah tali persaudaraan dan tali silaturahmi. Kami hadir di sini untuk memberikan rasa aman dan bersama Forkopimda untuk bersinergi memberikan rasa Aman dan Kondusif, " Tutur Yusman Usman. 

Dia menambahkan, serta memberikan pelayanan dengan ikhlas kepada seluruh masyarakat Kota Palopo. 

" Serta memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas selama di kota Palopo, " Imbuhnya 

Sementara itu, Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, M.H., mengatakan atas nama Pemerintah Kota Palopo dan masyarakat Kota Palopo menyampaikan penghargaan. 

" Menyampaikan penghargaan dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Jajaran Polres Palopo atas pelayanannya selama di Kota Palopo, " Pungkas Judas Amir. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler