Plt Kadisdik Sulsel Apresiasi Vaksinasi Massal di SMKN 1 Jeneponto
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Plt Kadisdik Sulsel Apresiasi Vaksinasi Massal di SMKN 1 Jeneponto

Selasa, 02 November 2021,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Plt Kadisdik Sulsel dan Bupati Jeneponto mengapresiasi vaksinasi pelajar di SMKN 1 Jeneponto.


Kabupaten Jeneponto saat ini menggenjot herd immunity (kekebalan kelompok), Senin (1/11 2021) dilakukan vaksinasi massal bagi kalangan pelajar yang dipusat di SMKN 1 Jeneponto.

Tidak kurang 2.500 siswa datang. Mereka sangat antusias ingin mengikuti vaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini dimotori Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan yang didukung dengan Polda Sulsel.Kegiatan vaksinasi pelajar ini disaksikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Ir H Imran Jausi, MPd, Bupati Jeneponto, H Ikhsan Iskandar, MSi, juga hadir Wadir Intel Polda, Dokpol Polda, Sekretaris Dinas Pendidikan, H Hery Sumiharto, SE.M.Ed, Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar,SE.MM, Kabid SMK, Dia Hj Abdi Ernawati,MPd, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jeneponto-Takalar, Dr Abu Rahim, SE.MPd.

Di samping itu, juga hadir Kapolres Jeneponto, Koramil, nampak hadir Ketua MKKS SMK, Andi Umar Pata, SPd.MSi.

Bupati Jeneponto mengaku senang dan bangga atas antusiasme pelajar Jeneponto untuk mengikuti vaksin. "Saya kira ini hal yang baik untuk terus kita tingkatkan ke depan," ujar Iksan Iskandar. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Sulsel dan Disdik Sulsel atas inisiasi vaksinasi pelajar ini. Semoga ke depan Jeneponto semakin baik ke depannya.

Saat ini, kata Kacabdis Wilayah VII, Abd Rahim,Jeneponto masih berada di level 3 dengan tingkat vaksinasi 18 persen. Tapi hari ini dengan adanya penambahan, katanya, tingkat presentase vaksinasi telah mencapai 27 persen. 

"Ini sangat menggembirakan," komentar Abd Rahim, seperti yang disampaikan Kasi SMK Cabdis Wilayah VII, Nur Indra Syamsu, SH.
loading...

TerPopuler