Gotong Royong Pembangunan Kantor, Praka Rian Hidayat: Tercipta Sebuah Desa Tangguh
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Gotong Royong Pembangunan Kantor, Praka Rian Hidayat: Tercipta Sebuah Desa Tangguh

Selasa, 07 Desember 2021,


LUWU.WARTASULSEL.ID- Praka Rian Hidayat Babinsa Desa Salubua (Anggota Koramil 1403-05/Bastem) melaksanakan giat gotong royong membantu Pembangunan kantor di Desa Salubua, Kecamatan Bastem,Kabupaten Luwu. Selasa, 7 Desember 2021, sekira pukul 09:00 Wita. 

Kegiatan gotong royong tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa Praka Rian Hidayat dalam membantu masyarakat binaan agar apa yang dikerjakan dapat dengan mudah terselesaikan

Babinsa Praka Rian Hidayat kepada awak media ini mengatakan bahwa gotong royong tersebut, merupakan kegiatan yang rutin dilakukan.

" Kegiatan yang rutin dilakukan agar budaya ini dapat terus hidup di tengah -tengah masyarakat sehingga tercipta sebuah desa tangguh yang terbebas dari gangguan-gangguan Kamtibmas, " Ujarnya. 

Di sela-sela kegiatan gotong royong tersebut, Babinsa Praka Rian Hidayat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap bekerja dengan mengedepankan Protokol kesehatan(Prokes). 

" Tetap bekerja dengan mengedepankan Prokes, tetap memakai Masker kemudian Menjaga Jarak serta Mencuci Tangan yang bersih saat usai bekerja, " Imbau Praka Rian. 

Pada kesempatan itu pula, Rian Hidayat mengingatkan kepada masyarakat khususnya, para pemuda di Desa Salubua. 

" Para pemuda di Desa Salubua untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Desa, " Cetus Hidayat. 

Kemudian, masyarakat juga harus lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana tanah longsor dan banjir.

" Waspada tehadap bencana tanah longsor dan banjir, yang bisa saja terjadi akibat cuaca penghujan yang saat ini tidak menentu yang akhir-akhir ini terjadi di Desa Salubua dan sekitarnya, " Pungkas Rian Hidayat Babinsa Desa Salubua. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler