Membantu Pemda Pasangkayu Sukseskan Pembangunan, Diskominfo Akan Rangkul Seluruh Insan Pers
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Membantu Pemda Pasangkayu Sukseskan Pembangunan, Diskominfo Akan Rangkul Seluruh Insan Pers

Selasa, 07 Desember 2021,


PASANGKAYU.WARTASULSEL.ID-Mewujudkan pembangunan yang merata dan menyukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu sebagai pucuk pimpinan Pemerintah Daerah (Pemda), Kepala Dinas (Kadis) KominfoPers Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Suhardi,S.Pd, berjanji akan merangkul seluruh insan Pers yang berada di Kabupaten Pasangkayu. Hal ini di ungkapkan ya saat diwawancarai di ruang kerjanya, Selasa (07/12-2021).

"Insan pers merupakan salah satu ujung tombak dalam mewujudkan suksesnya pembangunan, olehnya sebagai Kadis yang berhubungan langsung dengan Insan Pers, saya akan merangkul seluruh Insan Pers yang aktif dan berada di Kabupaten Pasangkayu", ungkapnya.

Suhardi juga menyampaikan bahwa demi sebuah pembangunan yang merata dan membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal mewujudkan program Bupati dan Wakil Bupati, Insan Pers salah satu Mitra yang memiliki peran penting.

"Informasi dan kritikan membangun merupakan salah satu wujud dalam membantu Pemda membenahi diri dan lebih meningkatkan kinerja. Olehnya saya berharap agar seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu dapat menjalin kemitraan dengan Pemerintah demi mewujudkan keberhasilan pembangunan  Daerah kita ini", harapnya. 

*QMH.E SYAM
loading...

TerPopuler