Mitra Kerja BPJS Kesehatan Sukseskan PIPM Peduli JKN, Harbu: Meringankan Beban Sesama
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Mitra Kerja BPJS Kesehatan Sukseskan PIPM Peduli JKN, Harbu: Meringankan Beban Sesama

Selasa, 07 Desember 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Para mitra kerja BPJS Kesehatan Cabang Palopo kembali ikut berpartisipasi dalam Program Inovasi Pendanaan Masyarakat (PIPM) Peduli JKN. Kemarin Senin, 6 Desember 2021.

Sebanyak tiga mitra kerja BPJS Kesehatan Cabang Palopo Sukseskan PIPM Peduli JKN yakni Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Palopo, Rumah Sakit Bintang Laut dan Rumah Sakit At Medika, yang menyampaikan kesediaannya ikut bergotong royong dalam PIPM Peduli JKN.

PIPM Peduli JKN merupakan program yang melibatkan partisipasi masyarakat baik secara perseorangan, badan usaha atau lembaga yang bertujuan mewujudkan kepedulian kepada masyarakat melalui kontribusi pendaftaran keluarga yang membutuhkan untuk didaftarkan menjadi peserta JKN-KIS dan bantuan dana bagi peserta yang menunggak iuran.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palopo, Harbu Hakim, mengutarakan, terimakasih kepada 3(Tiga) mitra kerja BPJS Kesehatan yang telah turut andil dalam program donasi dan crowdfunging.

" Tiga mitra kerja BPJS yang turut andil. Yang tidak lain bertujuan untuk membantu dan meringankan beban sesama yang membutuhkan jaminan kesehatan, " Ujar Kepala BPJS Kesehatan Palopo. Selasa, 7 Desember 2021.

Dia Harbu Hakim, Kepala BPJs Kesehatan, semoga dengan mitra kerja BPJS Kesehatan yang lain bisa tergerak untuk juga turut andil dalam membantu dan meringankan beban sesama. 

" Semoga kebaikan dari seluruh donatur hari ini mendatangkan berkah untuk semua jajaran masing-masing, mulai dari pimpinan hingga seluruh staf, " Harap Harbu Hakim. 

Salah satu peserta donasi yakni RS Bintang Laut, menyampaikan donasinya berupa pendaftaran 50 peserta baru Program JKN-KIS.

" Hal ini, juga, turut dilakukan RS Bintang Laut atas rasa syukur dalam rangka HUT RS Bintang Laut ke-50 tahun yang tepat jatuh pada tanggal 29 November 2021 lalu, " Ujarnya. 

Kami turut berbahagia atas penyaluran donasi ini karena merupakan ungkapan syukur kami atas HUT RS Bintang Laut ke-50 tahun. 

" Semoga donasi ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang mendapatkan,” Ungkap Kepala Bagian SDM dan Umum RS Bintang Laut, Yosef Andriat.

Sementara itu, pihak BNI Cabang Palopo, Andi Edi Sulaiman, selaku  Kepala Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) mengatakan, pihaknya menyambut dengan baik PIMP Peduli JKN ini. 

" Menyambut baik PIMP Peduli JKN ini. Karena, bantuan yang disalurkan tepat sasaran yakni masyarakat yang memang membutuhkan bantuan untuk pelunasan iuran yang menunggak, " Ujar Kepala Cabang BNI Palopo Andi Edi Sulaiman. 

Senada yang dikatakan Direktur RS At Medika dr. H. Anton Yahya, menyampaikan bahwa senang bisa turut serta dalam membantu peserta Program JKN-KIS yang membutuhkan.

" Ia berharap, ke depannya bantuan seperti ini bisa kembali disalurkan melalui PIPM Peduli JKN, " Tutup Direktur RS. AS At Medika Palopo. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler