Menguji Kecerdasan Siswa SMA 12 Maros Melalui USBK
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Menguji Kecerdasan Siswa SMA 12 Maros Melalui USBK

Rabu, 23 Maret 2022,


MAROS.WARTASULSEL.ID-Pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK) di gelar serentak di Kabupaten Maros di mulai pada  21 - 28 Maret 2022 berjalan dengan lancar hingga memasuki hari kedua Selasa 22 Maret 2022.

SMAN 12 Maros tahun Pelajaran 2021 /2022 mengikutkan peserta ujian sebanyak 139 siswa, terdiri dari jurusan IPA 72 orang dan IPS 67 orang dengan rincian laki-laki 55.orang dan perempuan 84 orang.

Pelaksanaan ujian tahun ini tidak jauh beda dengan tahun-tahun  sebelumnya fuul menggunakan komputer, meskipun di sekolah kami masih sangat terbatas komputer sehingga harus di bagi sesi, ujar Kepala UPT SMAN 12  Maros Muhammad Amin, S.Ag, M. Pdi.

Pelaksanaan Ujian Sekolah di SMAN 12 Cenrana, Maros di pantau langsung  Pengawas  Bina SMAN 12 Maros   Drs.A.Anwar Pallime menyaksikan langsung pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Komputer secara Intern.

Dalam monitoring ke ruangan USBK-Intrn, mantan Ketua MKPS Maros ini mengingatkan kepada pengawas ruangan  agar tetap dijaga kualitas dan integritas ujian ini.

Kepala UPT SMAN 12  Maros Muhammad Amin, S. Ag. M. Pdi. di selah-selah kesibukan pelaksanaan ujian mengatakan, berharap semoga tahun ini peserta didik bisa menyelesaikan semua tahapan sehingga bisa dinyatakan lulus 100 persen dan ini merupakan salah satu wujud menguji kemampuan intelektual dan kemampuan siswa, ujarnya.(*)
loading...

TerPopuler