Rapat Paripurna, Walikota: Pemkot Palopo Terus Melakukan langkah
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Rapat Paripurna, Walikota: Pemkot Palopo Terus Melakukan langkah

Selasa, 02 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Rapat paripurna penetapan persetujuan bersama terhadap Rancangan Perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Palopo, tahun anggaran 2021.

Dan penyerahan rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 Serta Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2022 Kepada DPRD Kota Palopo.

Kegiatan rapat paripurna itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Abdul Salam, anggota Dewan, dan jajaran Pemkot Palopo. 

Sehubungan dengan itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M. H, dalam sambutannya mengatakan
yang tertera dalam catatan Pemerintah Kota Palopo.

" Bahwa Pemkot Palopo terus melakukan langkah-langkah kebijakan untuk menjaga dan memulihkan stabilitas ekonomi, kesehatan, dunia usaha, dan kesejahteraan masyarakat, " Ujarnya. Senin malam. 2 Agustus 2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo. 

Sementara itu, sebelumnya, pihak DPRD Kota Palopo menyampaikan tentang laporan pembahasan Badan Anggaran DPRD menyampaikan bahwa pembahasan ini merupakan sebuah bentuk kemitraan dan sinergitas DPRD dan Pemkot Palopo, guna memberikan yang terbaik bagi semua masyarakat Kota Palopo.

Rancangan perubahan APBD telah dijabarkan dalam rencana kerja dan anggaran perubahan pada masing masing Perangkat Daerah Pemkot Palopo, dengan mengacu pada kesepakatan kebijakan umum perubahan anggaran APBD/KUPA.

Serta prioritas platform anggaran sementara (PPAS) perubahan anggaran APBD tahun 2022 yang telah dirapatkan dan ditandatangani bersama dalam nota kesepakatan pemerintah daerah dan DPRD Kota Palopo.

Penandatanganan dilakukan oleh Walikota bersama Ketua DPRD Kota Palopo, Hj. Nuhaenih, yang sekaligus memimpin Rapat Paripurna Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler