Formasi Sound Of Reunion, Kajari Palopo: Satukan Musisi, Launching Lagu google.com, pub-5973303562208985, DIRECT, f08c47fec0942fa0
pasang
pasang

Formasi Sound Of Reunion, Kajari Palopo: Satukan Musisi, Launching Lagu

Sabtu, 24 September 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Formasi Palopo Sound Of Reunion Sor#5, hadirkan para musisi -musisi handal dan terbaik Se-Kota Palopo untuk menghibur masyarakat yang hadir di pelataran taman I'AM Palopo. 

Sound OF Reunion Sor #5, dihadiri langsung orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Palopo Agus Riyanto, S.H, (Kajari). 

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan kebersamaan Formasi yang Ke-5 (Lima) tahun, Sound Reunion (Suara Reuni). Sabtu malam, 24 September 2022 di pelataran taman I'AM PALOPO. 

Di sela sela acara Sound Of Reunion yang diselenggarakan oleh Formasi, Kajari Palopo Agus Riyanto, saat diwawancarai oleh Koordinator Sulselbar Media WARTA SULSEL. ID, terkait kegiatan itu, ia mengatakan acara ini untuk mengingat kembali selalu bersahaja. 

" Selalu bersahaja (Sederhana). Dengan moment ini sebagai sarana mempersatukan Musisi Se-Luwu Raya pasca pandemi. Namun, bisa memberikan kontribusi bagi pedagang kuliner di sekitar, " Ujar Kajari Palopo. 

Tak hanya itu, ini merupakan salah satu wujud dukungan pemuda. 

" Wujud dukungan pemuda dalam pemulihan ekonomi, " Jelasnya. 

Di Sound Of Reunion Sor#5, Formasi Palopo, Kajari Palopo Agus Riyanto, juga melaunching lagu ANDANA WARIH. 

Sehubungan dengan itu, dia Agus Riyanto, mengungkapkan, bahwa lagu tersebut berjudul ANDANA WARIH yang artinya, Darah Biru/Bangsawan.

" Artinya, "Darah Biru atau Bangsawan ". Lagu itu, diciptakan oleh saya sendiri, dan sebagai vocal Rozhaselvina Ft. Masithoh Roro, Music Anthonio Soewarno & Phiank Gitar, " Ungkap Agus. 

Tak hanya itu, Agus Riyanto, juga berharap selain Formasi Palopo, kiranya ada komunitas, atau forum sanggar- sanggar budaya, yang dapat menampilkan eksistensi nya. 

" Untuk menampilkan eksistensinya dengan adanya pagelaran budaya ataupun pertunjukan. Selain itu, di Palopo ada Sanggar Budaya Bhatara Guru, sanggar tertua di Tana Luwu, terus SUGI Event Prodution, dan masih banyak sanggar lainnya. Mari lestarikan warisan Budaya kita, " Pungkas Riyanto. 

Nah, untuk lebih jelas tentang makna lagu " ANDANA WARIH " yang dilaunching oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palopo Agus Riyanto, S.H, dapat diakses melalui channel yutube "Kejari Palopo".

*QMH.Yoga*
loading...

TerPopuler