Mengolahragakan Masyarakat, Kapolsek Telluwanua: Antusias Warga Sangat Baik google.com, pub-5973303562208985, DIRECT, f08c47fec0942fa0
pasang
pasang

Mengolahragakan Masyarakat, Kapolsek Telluwanua: Antusias Warga Sangat Baik

Jumat, 23 September 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Dengan mengolahragakan masyarakat tentunya dapat mencegah atau mengurangi kegiatan yang negatif di lingkungan. 


Hal itu diungkapkan Kapolsek Telluwanua AKP. Edi Sulistiono, saat ditemui oleh Koordinator Sulselbar Media Warta Sulsel. Id sore tadi. Jum'at, 23 September 2022 di pelataran Lapangan Bola Voli Polsek Telluwanua. 

" Dengan berolahraga, dapat menyehatkan badan, dan mencegah kegiatan yang merugikan diri sendri maupun sekitar lingkungan," Ujar Kapolsek Telluwanua. 

Selain itu, dengan kita berolahraga setidaknya dapat terbangun silaturahmi yang baik antara sesama. 

" Baik itu warga sekitar, maupun masyarakat yang ada di luar wilayah kita sendiri," Ungkapnya. 

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan Alhamdulillah, dengan adanya fasilitas olahraga ini, yang berlokasi di pelataran Polsek Telluwanua, masyarakat sekitar sangat antusias untuk hadir berolahraga. 

" Antusias warga sangat baik. Seperti bola voli, dan InsyaAllah fasilitas lapangan badminton (Bulutangkis) juga dalam tahap pembuatan," Pungkas Edi Sulistiono. 

Di lapangan tersebut, salah satu warga yang ikut bermain voli, sebut saja ibu Rida, ia mengatakan, kami sangat senang dengan adanya lapangan voli ini. 

" Karena kami bisa berolahraga dan saling bersilaturahmi antar warga yang ada di wilayah Telluwanua hingga ada warga dari Rampoang, Lutra, dan Luwu, " Ujar Ibu Rida. 

Tak hanya ibu Rida, salah satu warga Uri yang juga ikut bermain bola voli, yakni ibu Nur Syamsiah, mengungkapkan, ia berharap adanya turnament yang bisa digelar di tempat ini. 

" Baik itu turnament antar kecamatan se-Kota Palopo, ataupun antar Kelurahan, dan kiranya juga bisa terpasang lampu, sehingga bisa bermain voli di malam hari," Ungkap Nur Syamsiah. 

Untuk diketahui bersama, bahwa program latihan bola voli yang ada di Polsek Telluwanua, telah terjadwal. Di hari Seni, Rabu, Jumat, digunakan untuk Putri atau Ibu Ibu, dan di hari Selasa, Kamis, Sabtu diisi oleh Putra. 

Untuk kemajuan olahraga dibutuhkan peran serta semua pihak, sehingga dengan kegiatan yang positif itu meminimalisir hal hal kegiatan yang negatif, tak hanya di bidang olahraga, di bidang keagamaan dan seni pun merupakan salah satu jalan mencegah terjadinya tindakan tindakan yang merugikan. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler