Dinas Kesehatan Tubaba Prioritaskan Pelayanan Kesehatan Lebih Optimal 2023
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Dinas Kesehatan Tubaba Prioritaskan Pelayanan Kesehatan Lebih Optimal 2023

Senin, 28 November 2022,


TUBABA.WARTASULSEL.ID-Dinas kesehatan (Diskes) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), akan prioritaskan pelayanan kepada pasien lebih optimal ditahun 2023 mendatang.

 Pelayanan yang saat ini dan sebelumnya telah diselengarakan secara baik sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), baik di puskesmas maupun RSUD Tubaba akan ditingkatkan kembali secara optimal.

Pernyataan tersebut disampaikan Eka Riyana, S.Kep., M.Kes. mewakili Majril, S.Kep, Ns., M.M. kepala dinas (kadis) kesehatan Tubaba diruang kerjanya pada Senin, 28/11/2022. 

 "Untuk program diskes ditahun mendatang tetap pada pelayanan kesehatan secara optimal. Sebelumnya pihak diskes Tubaba dalam pelayan telah berjalan sesuai dengan tugas, pokok, dan fungsi (tufoksi). 

Pada tahun mendatang 2023, pelayanan itu kita tingkatkan lebih optimal dari sebelumnya, terutama penurunan dan pencegahan angka kematian ibu dan anak, serta penurunan angka stunting "Ujarnya memaparkan.

Dirinya berharap kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes), yang berada di puskesmas maupun rumah sakit dapat memberikan payanan secara optimal kepada pasien agar kesehatan masyarakat dapat lebih baik.

*Report.Jun*
loading...

TerPopuler