Kebersamaan Membangun Akhlaq, FKJ: Ada Tiga Aspek, Abdul Somad: Berjihad google.com, pub-5973303562208985, DIRECT, f08c47fec0942fa0
pasang
pasang

Kebersamaan Membangun Akhlaq, FKJ: Ada Tiga Aspek, Abdul Somad: Berjihad

Sabtu, 19 November 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Mengantarkan sebuah pesan kebaikan, mengantarkan sebuah pesan kebenaran, dan esensinya ada tiga aspek. 

Hal tersebut dikatakan Farid Kasim Judas, yang populer disapa FKJ di kegiatan " Kebersamaan Membangun Akhlak ". Bersama Ustadz H. Abdul Somad Batubara. Sabtu malam, 19 November 2022 di lapangan pancasila. 

" Yang pertama, kecerdasan intelektual, ke dua kecerdasan emosional, dan ketiga adalah kecerdasan spiritual, " Ujar FKJ. 

Acara Tausiyah " Kebersamaan Membangun Akhlaq " Dihadiri Drs. H.M. Judas Amir, M.H (Walikota Palopo), Letkol Inf. Apriadi Nidjo S.M.,M.I.P (Dandim1403/Palopo), Kompol Ridwan, S.H, (Wakapolres Palopo).

Dan Lukman Mallo, S.Fil., M.PD.I, Para kepala SKPD Pemkot Palopo, Tokoh agama, Tokoh adat dan tokoh masyarakat Kota Palopo. 

Sementara itu, Ustadz H. Abdul Somad Batubara, dalam tausiyahnya mengatakan bahwa kebersamaan membangun akhlaq adalah bersama – sama kita berjihad.

" Bersama sama kita berjihad dalam kebaikan, akhlaq manusia yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, akhlaq itu banyak maknanya,  " Ujarnya. 

Akhlaq kepada Allah SWT, yaitu memperbanyak Istighfar. 

" Lalu akhlaq kepada sesama manusia, dengan menjaga hubungan silaturahmi antar manusia khususnya kepada kedua orang tua, " Pungkas Ustadz Abdul Somad. 

Di akhir Tausiyah itu, Ustadz H. Abdul Somad Batubara, mendoakan Kota Palopo semoga menjadi kota yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur (negeri yang baik dengan tuhan yang maha pengampun). 

*QMH. Yoga. Asn*
loading...

TerPopuler