Kepala SMAN 3 Wajo Terima Satya Lencana 20 Tahun Pada Peringatan Hari Korpri Ke 51
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kepala SMAN 3 Wajo Terima Satya Lencana 20 Tahun Pada Peringatan Hari Korpri Ke 51

Senin, 28 November 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Meriah peringatan Hari Korpri yang ke – 51 tahun, yang diwarnai upacara, di halaman  Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (29/11/2022).

Dalam peringatan Hari Korpri hari ini, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bertindak sebagai pembina upacara, dan dihadiri oleh Kadisdik Sulsel, Setiawan Aswad serta Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya.

Selain upacara, kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana kepada ASN yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun.

Khusus Kepala UPT SMAN 3 Wajo, Hj. Rosdiana yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa tentunya kami sangat mengapresiasi Pemprov Sulsel, karena di hari Korpri telah memberikan penghargaan Satya Lencana kepada ASN yang sudah mengabdi kepada bangsa dan negara.

Khusus saya sendiri, kata Hj. Rosdiana, sebuah momen yang istimewa yang juga turut menerima penghargaan Satya Lencana 20 tahun dari Pemprov Sulsel.

“Harapan kami di hari Korpri, bagaimana seluruh ASN mempunyai integritas, berkontribusi, melayani serta meningkatkan kinerja kedepannya untuk Sulsel, sehingga panggilan tugas selaku ASN benar-benar dapat terwujud sebagaimana mestinya, jelasnya.(*)
loading...

TerPopuler