KOREM 141/Tp Gelar Sosialisasi Implementasi Bangun Sinergi Bakti TNI Tersebar Ta. 2022
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

KOREM 141/Tp Gelar Sosialisasi Implementasi Bangun Sinergi Bakti TNI Tersebar Ta. 2022

Selasa, 29 November 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-KOREM 141/Tp menggelar sosialisasi Implementasi Membangun Sinergi Bakti TNI Tersebar  Tahun. 2022  di Aula Sudirman KOREM 141/Tp. Jalan. Jenderal Sudirman No. 9 Kota Watampone,  Selasa, 29 November 2022.


KASITER KASREM 141/Tp.  Kolonel Arm. Iwan Aprianto., S.I.P mewakili DANREM 141/Tp dalam sambutannya menyampaikan  ucapkan terima kasih kepada Tim sosialisasi dari STERAD karena telah memilih KOREM 141/Tp. sebagai tempat  untuk melaksanakan Sosialisasi Implementasi Membangun Sinergi Bhakti TNI Tersebar Tahun 2022.

Kami berharap,  "setelah pelaksanaan kegiatan hari ini akan terbangun Sinergi antara TNI dengan Aparat Pemerintah Daerah yang ada di wilayah  yang akan menjadi bekal bagi kita semua untuk perbaikan kedepan,” ungkapnya.

Selain Itu Lanjutnya, "kegiatan ini sebagai sarana untuk  memupuk  kebersamaan dan rasa kekeluargaan dalam menjalin hubungan emosional yang erat dan harmonis dalam rangka untuk bersama-sama mengatasi kesulitan masyarakat,” pungkasnya.

DI akhir sambutannya, KASITER KASREM 141/Tp.  mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun KORPRI yang Ke 51 Semoga semakin sukses," harap Kolonel Arm. Iwan Aprianto, KASITER KASREM 141/Tp.

Dilanjutkan pemberian materi oleh Ketua Tim  Letkol Czi.  Chotman Jumei Arisandy, S., Pabandya-2/Bin Karbak TNI Spaban V/Bakti TNI STERAD. 

Adapun Tim sosialisasi Implementasi Membangun Sinergi Bhakti TNI Tersebar TA 2022 sbb :
Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, S.E., (Pabandya-2/Bin Karbak TNI Spaban V/Bakti TNI STERAD  sebgai Ketua Tim), Mayor  Inf. Aflahal Mukmin, S.E. ( Pabanda 
Laksopsnak TNI Spaban V/Bakti TNI STERAD ), Serda Erwis Widagdo Baurmin Spaban V/Bakti 
TNI STERAD. 

Hadir pada kegiatan tersebut DANDIM 1407 Bone, Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, 
DANDIM 1404/Pinrang, Letkol Inf. Aris Barunawan.S.I.P.,M.I.P, 
DANDIM 1424/Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, S.E., M.Si, 
DANDIM 1423/Soppeng, letkol inf sigit suhendro  Hadi K.S.T., M.Tr (Han) , 

Tiga orang perwakilan DANRAMIL, para PASI  Ter dari KODIM 1404, Pinrang, KODIM 1423/Soppeng, KODIM 1406 /Wajo, KODIM 1424/Sinjai dan KODIM 1407/Bone, 
KADIS Pemberdayaan Masyarakat Desa, pemuda dan olahraga, peternakan dan perikanan, pendidikan, kesehatan, pertanian , PUPR, Sosial, Pangan, Lingkungan Hidup dan Koperasi UMKM dari PEMDA, . Soppeng,  Wajo,  Bone,  Pinrang dan Sinjai.

 **QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler