Masjid Al Mardjan Jadi Sasaran Safari Subuh, Kapolres Palopo: Syiar Islam, 110 Dumas
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Masjid Al Mardjan Jadi Sasaran Safari Subuh, Kapolres Palopo: Syiar Islam, 110 Dumas

Selasa, 29 November 2022,



PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kali ini Masjid Al Mardjan, jadi sasaran safari subuh oleh orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Polres Palopo (Polda Sulsel) AKBP. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K.,M.T.


Safari subuh merupakan program Kepolisian Resor Polres Palopo dibawa kepimpinan AKBP. Muh. Yusuf Usman, yang mana program tersebut diapresiasi oleh masyarakat Kota Palopo. 

Manfaat dari safari subuh yaitu memperkokoh silaturahmi antara pihak aparat dalam hal ini Kepolisian (Personil Polres Palopo) dengan warga Kota Palopo. Selasa, 29 November 2022 di Kompleks Cempaka, Kecamatan Wara, Kota Palopo. 

Sehubungan dengan itu, Kapolres Palopo AKBP. Muh. Yusuf Usman, mengatakan dalam safari subuhnya, keberadaan safari Subuh Polres Palopo ditengah-tengah masyarakat dan jemaah merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmni. 

" Dan menuai kerjasama dalam penyelesaian masalah yang ada di Kota Palopo, " Ujarnya. 

Selain itu, Polres Palopo dalam safari subuh juga akan melakukan diskusi, baik masalah pelayanan, penyelesaian masalah, koordinasi, dan juga mengajak warga untuk meningkatkan partisipasi dalam kerjasama.

" Agar setiap masalah yang memerlukan POLISI untuk menyampaikan kepada Polres Palopo atau jajaran sehingga bisa diselesaikan secepatnya, " Cetus Muh. Yusuf. 

Ia mengungkapkan, rasa bersyukur dapat hadir di sini dan bertatap muka dengan para jemaah.

" Apa yang dilakukan ini merupakan syiar Islam dan pembinaan masyarakat agar terus ditingkatkan dan dikembangkan, " Ungkapnya. 

Tak hanya itu, bilamana ada masalah bisa menghubungi langsung dengan menggunakan Whatsapp Dumas Polres Palopo atau 110.

" Maupun Polsek jajaran yang sudah ada dan membuka layanan pribadi tentang pengaduan permasalahan warga, " Pungkas Yusuf Usman. 

Dengan adanya safari subuh dan Dumas 110 dapat mewujudkan terciptanya kebersamaan dan rasa kekeluargaan antara masyarakat dan Polres Palopo.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler