Masyarakat Tiyuh Suka Mulya Panaragan Tubaba Kecewa, Ketua RK nya "Menghilang"
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Masyarakat Tiyuh Suka Mulya Panaragan Tubaba Kecewa, Ketua RK nya "Menghilang"

Senin, 28 November 2022,


TUBABA.WARTASULSEL.ID-
Masyarakat tiyuh Panaragan Suku suka Mulya, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten setempat ungkapkan rasa kekecewaanya terhadap aparatur tiyuh RK dan RT yang ada di suku tersebut pada Jum'at, 25/11/2022.

Rasa kekecewaan masyarakat itu nampak jelas dalam tulisan status salah satu akun medsos facebook (fb) inisial WA, yang merupakan masyarakat  setempat yang lebih dikenal dengan Suku Suka Mulya Panaragan atau berbes. 

Dalam cuitanya WA sengaja memposting gambar dan cuitanya di akun facebook milik pribadinya. Dirinya mengungkapkan adanya inisiatif dan antusias masyarakat berulang kali yang dilakukan untuk membuka akses salah satu jalan 3 yang termasuk jalan akses usaha tani masyarakat setempat.

 Berulang kali kegiatan gotong royong masyarakat, ketua RK dan RT tidak pernah hadir ikut serta dalam kegiatan itu. Selain itu pula saat ini daerah sukunya belum tersentuh perhatian dan bantuan dari pemerintah tiyuh Panaragan "Cuitnya.

Kembali dirinya menambahkan harapanya, semoga kedepan pemerintah tiyuh Panaragan dapat memberikan perhatianya kepada Suku  Suka Mulya (Berbes) untuk membuka akses jalan melaui Dana Desa (DD), yang selama ini dikucurkan oleh pemerintah pusat melalui Kementrian Desa, Transmigrasi, dan Daerah Tertinggal "Tutup cuitnya. 

Sampai berita ini dipublish pihak ketua RK dan RT belom dikonfirmasi 

*Rept.Jun*
loading...

TerPopuler