Meninjau Polsek Malili, Kapolres Lutim: Berikan Tausyiah Kepada Para Tahanan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Meninjau Polsek Malili, Kapolres Lutim: Berikan Tausyiah Kepada Para Tahanan

Rabu, 23 November 2022,


LUWUTIMUR.WARTASULSEL.ID- Orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resor Lutim (Luwu Timur) AKBP Silvester M.M Simamora S.I.K.,M.H, meninjau Polsek Malili untuk melihat kondisi penjagaan, Pelayanan dan Kondisi Ruang Tahanan. 

Selain mengecek kesigapan personel anggotanya, Kapolres juga melihat kondisi sel tahanan dan berbincang dengan para tahanan. Rabu, 23 November 2022.

Pada kesempatan itu, Kapolres Luwu Timur juga berbincang dengan para tahanan dan memberikan Tausyiah singkat.

“Saya bersama personel melakukan sidak di Polsek Luwu Timur untuk mengecek kesiapan dan kesigapan anggota saat tugas Setiap hhariny, " Ujar AKBP Silvester M.M Simamora S.I.K.,M.H. Rabu, (23/11/22).

Kapolres Luwu Timur ini mengaku, dirinya mengecek langsung personel yang berada di bagian piket dan juga langsung mengecek pengamanan di sel tahanan. Dari pemantuan, semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya sempat mengecek piket, ruang Polsek Malili dan juga mengecek ruang tahanan. Alhamdulillah semuanya aman dan lancar. Saya juga sempat memberikan tausyiah kepada para tahanan dan memotivasi mereka untuk lebih baik setelah menjalani cobaan ini,” cetusnya. 

Kepada para tahanan, Kapolres Luwu Timur juga menitip pesan agar harus berubah menjadi lebih baik lain setelah menghadapi cobaan.

“Kita berpesan juga untuk selalu berpikir matang sebelum berbuat. Sebab setiap perbuatan negatif akan berdampak pada orang tua dan keluarga, " Ungkapnya.

Pesan Kapolres Luwu Timur kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta fit dalam bertugas. Saat ini masa musim hujan serta masih pandemi sehingga dibutuhkan kebugaran dan kesehatan prima dalam menjalankan tugas. 

*QMH. Yoga. ASN*
loading...

TerPopuler