UBAS Cup I Resmi Ditutup, Saipuddin Tahir: Berikan Apresiasi, Kegiatan Ini Sukses
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

UBAS Cup I Resmi Ditutup, Saipuddin Tahir: Berikan Apresiasi, Kegiatan Ini Sukses

Selasa, 29 November 2022,


LUWUTIMUR.WARTASULSEL.ID- Turnamen Bola Voli UBAS Cup I resmi ditutup oleh staf ahli pembangunan Raipuddin Tahir, yang mewakili Bupati Lutim H. Budiman. 


Acara penutupan juga dihadiri, para peserta turnamen, warga setempat dan para tamu undangan. 

Sebelumnya, turnamen bola voli UBAS Cup I tersebut berlangsung mulai tanggal 10 hingga 29 November 2022. Selasa, 29 November 2022 di lapangan voli tompotikka desa manurung kecamatan malili kabupaten lutim. 

Raipuddin Tahir, menuturkan selamat bagi para pemenang, dan apresiasi kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event UBAS Cup I. 

" Para panitia, sponsor, pihak pengamanan serta pihak terkait lainnya atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan turnamen UBAS Cup I, " Tuturnya. 

Untuk menyukseskan kegiatan sebesar ini, rasanya tidak mudah tanpa kerjasama yang baik.

" Secara umum saya menilai kegiatan ini sukses, ini tentu saja karena atas dukungan seluruh pihak, " Pungkasnya. 

Sebelum kegiatan penutupan berlangsung Raipuddin Tahir, bersama tamu undangan menyaksikan pertandingan final putra antara Tim Rajawali (Lakawali Pantai) dan Spirit Mahalon, dengan skor 3-1.

Sementara final putri Tim Rajawali (Lakawali Pantai) juga berhasil mengalahkan tim JTW Mahameru (Tomoni) dengan skor akhir 3-1 dengan menyajikan tontonan yang menarik. Yang diikuti sebanyak 27 tim. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler