Usai Lepas Gerak Jalan Anti Mager, Gubernur Sulsel Kunjungi SMAN 2 Selayar
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Usai Lepas Gerak Jalan Anti Mager, Gubernur Sulsel Kunjungi SMAN 2 Selayar

Jumat, 25 November 2022,


SELAYAR.WARTASULSEL.ID-Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bersama rombongan usai melepas peserta gerak jalan  Anti Mager di kota Benteng Kep. Selayar sempat  mengunjungi SMAN 2 Selayar  yang terletak di Batangmata Kecamatan Bontomatene Kab. Kep. Selayar dan kedatangannya disambut oleh Kepala Sekolah Tajuddin, S.Pd dan seluruh warga sekolah secara antusias.

Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman berkunjung ke sekolah ini meninjau pelaksanaan Smart School serta me ninjau keadaan sarana prasarana serta beberapa program andalan Sulawesi Selatan.

Gubernur A. Sudirman Sulaiman  menyatakan salut atas suasana yang begitu indah, sejuk, rindang, sehat/asri dilingkungan sekolah ini. 

Gubernur mengharapkan siswa sekolah ini dapat bersaing bukan hanya tingkat nasional, tapi harus mampu bersaing di level  internasional.

Kepala SMAN 2 Selayar Tajuddin, S.Pd. sangat berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan atas kunjungannya ke sekolah ini
sebagai satu kebanggaan dan kehormatan bagi kami semua, semoga menjadi motivasi bagi siswa kami termasuk motivasi kerja bagi kami guru dan pegawai.
Perlu di ketahui bahwa kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan di Kep. Selayar adalah membuka dan meninjau beberapa kegiatan antara lain Jambore PKK se Sul Sel, Expo UMKM yang dipusatkan di daerah ini.

Seusai melakukan peninjauan di SMAN 2 Selayat,  Gubernur dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi penanaman jeruk keprok di Kalaroi Kec. Bontomate'ne Kab. Kep. Selayar serta meninjau beberapa kegiatan masyarakat di daerah ini.(nala)
loading...

TerPopuler