All New Kijang Innova Zenix, Hariyadi: Ikon Mobilitas, Henry: Emisi Karbon
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

All New Kijang Innova Zenix, Hariyadi: Ikon Mobilitas, Henry: Emisi Karbon

Selasa, 13 Desember 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Berkomitmen untuk terus menghadirkan ever-better-cars yang ramah lingkungan, Kalla Toyota menambah pilihan model elektifikasi di Indonesia dengan meluncurkan All New Kijang Innova Zenix.

Kendaraan ini menekankan komitmen Toyota terhadap mobilitas inklusif dengan terus mengembangkan kendaraan Hybrid EV yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas.
 
Terkait hal itu, Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa di bulan Oktober dan November lalu, Kalla Toyota sukses menggelar gelaran pameran otomotif bertajuk Toyota Expo dan Toyota Carnaval di Makassar, Palu dan Kendari.

" Gelaran ini merupakan rangkaian dari Pesta Akhir Tahun yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian, " Ungkapnya. Selasa, 13 Desember 2022, di Kota Palopo. 

Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum. 

" Momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Wonderland di bulan Desember ini, " Cetusnya. 
 
Pada kesempatan kali ini, Kalla Toyota juga akan meluncurkan kendaraan elektrikal terbarunya yakni Toyota All New Innova Zenix.

" Kijang merupakan salah satu model Toyota pertama di Indonesia yang diproduksi secara lokal oleh anak bangsa pada tahun 1977, " Jelasnya. 

Kini, setelah menjadi bagian dari kebesaran Indonesia selama 45 tahun, Kijang tidak hanya telah menjadi “pelaku sejarah” yang mendorong perkembangan trend, teknologi.

" Dan kebutuhan dunia otomotif nasional, namun lebih dari itu, telah menjadi ikon mobilitas keluarga Indonesia, " Pungkas Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota.
 
Sementara itu, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan bahwa kami memperluas aplikasi teknologi elektrifikasi, khususnya Toyota Hybrid System generasi terbaru yang juga digunakan oleh All New Prius, ke All New Kijang Innova Zenix.

" Dengan harapan tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, namun juga dapat memberikan kontribusi lebih besar dalam menekan angka emisi karbon, "  Ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.
 
Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

*QMH. Yoga. Caca*
loading...

TerPopuler