Sekjen GANJARIST Jaga Silaturahmi dan Terus Berkolaborasi
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Sekjen GANJARIST Jaga Silaturahmi dan Terus Berkolaborasi

Jumat, 09 Desember 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Sebelum take off kembali'ke ibukota Sekjen Kornas Ganjarist Kris Tjantra menyempatkan diri untuk  bersilaturahim dengan sejumlah pengurus Ganjarist SulSel di Cafe Citra Sudiang, Biringkanayya, Makassar.


Hadir dalam kegiatan silaturahim Ketua Ganjarist Sulsel Handrawan Haddade,ketua pembina Hasmuddin Mansyur, sekertaris Satu, ibu etika merangkap plt.wakil ketua dua, sekertaris dua ibu Aisyah  dan tiga, serta ketua Satrel Pangkep bersama beberapa pengurus intinya, Ketua Satrel Ganjarist Bone, ketua Satrel Disabilitas dan beberapa pengurus.

Sekjen Ganjarist Kris Tjantra menyampaikan beberapa hal sebagai petuah untuk bekerja lebih optimal kedepan guna mengantar Ganjar Pranowo sebagai orang nomor satu dinegeri ini.Menurut dia, dalam memelihara ketahanan satuan relawan hendaknya terus memupuk Silaturahim dengan melakukan pertemuan rutin sekaligus sebagai evaluasi.Yang kedua kata   Kris terus menjaga harmonis dan solidaritas dengan cara setiap kegiatan diupayakan berkolaborasi dengan komunitas atau kelompok pemerhati GP. Dan yang terakhir menyambut tahun 2023, agar seluruh Satrel saling mendoakan agar tetap segar bugar menghadap tahun politik yang memerlukan tenaga yang selalu Vit karena tantangan kian banyak. " Inilah tiga saran kami pada seluruh Satrel dan pengurus Ganjarist Sulsel tidak terkecuali komunitas atau group yang siap mendukung GP" tandas Kris Tjantra dengan nada meyakinkan.

Usai memberikan pencerahan di forum silaturahim Kris Tjantra memberikan kesempatan  beberapa pengurus untuk bertanya hal-hal yang kemungkinannya masih belum dipahami persis.

Ketua pembina Hasmuddin Mansyur meminta kejelasan mengenai adanya upaya pihak tertentu yang ingin mendirikan Ganjarist sulsel tandingan. Kris Tjantra dengan senyum khasnya berujar " semua itu adalah dinamika dalam berorganisasi atau berkelompok - kami mohon pengurus tidak menjadikan vortal untuk berbuat karena ulah sahabat yang mungkin belum tahu persis tata organisasi, khususnya di tubuh Ganjarist.Tidak akan mungkin satu nama perahu, satu wilayah arung ,dua nahkoda .Apalagi mau membentuk apa yang disebut new Ganjarist - tidak akan " tandas Kris Tjantra serius.

Sebelum meninggalkan cafe citra seluruh pengurus Ganjarist berpose dengan sekjen.Lambaian mesrapun mengantar langkahnya menuju Bandara internasional Hasanuddin.
loading...

TerPopuler