Sertijab, Camat Wartim: Penyegaran, Lurah Surutanga: Ujung Tombak Di Masyarakat
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Sertijab, Camat Wartim: Penyegaran, Lurah Surutanga: Ujung Tombak Di Masyarakat

Selasa, 24 Januari 2023,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Mutasi di kalangan lingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal yang lumrah. 

Hal itu dikatakan Camat Wara Timur (Wartim) Drs. Ruslan, M. Si, usai mengikuti kegiatan acara sertijab (serah terima jabatan). Selasa, 24 Januari 2023 di Kantor Kelurahan Surutanga Kecamatan Wara Timur. 

" Hal tersebut bertujuan untuk penyegaran, agar para ASN banyak lebih mengetahui semua permasalahan, " Ujarnya, saat dikonfirmasi melalui via whatsapp. 

Dan Aparatur Sipil Negara atau ASN harus siap di mana saja ditempatkan. 

" Siap di mana saja ditempatkan. Selain itu, kita harus menunjukkan kinerja ke pimpinan di mana saja kita berada, " Pungkas Camat Wartim Ruslan, yang diketahui kerap bersahaja dengan warga di wilayah kerjanya. 

Sementara itu, Ihwan Yamin, S.M yang menggantikan pejabat lama (Asri Amir, S. Pi) saat dikonfirmasi oleh Koordinator Sulselbar Media Wartasulsel.id, ia mengatakan bahwa selaku Lurah yang baru di Kelurahan Surutanga, akan tetap melanjutkan program kerja. 

" Melanjutkan program kerja yang sudah dilakukan lurah sebelumnya, " Terangnya dalam konfirmasi via whatsapp. 

Selain itu, ia juga akan membangun kerjasama yang berkelanjutan serta meminta peran aktif RT RW dalam membantu dan menjalankan program. 

" Peran aktif RT/RW dalam membantu dan menjalankan program Pemerintah Kota selaku ujung tombak dimasyarakat, " Pungkasnya. 

Untuk diketahui, Asri Amri, Lurah Lama akan bergeser ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler