Menyala, Ribuan Orang Hadir di Halal Bihalal, Irwan Hamid: FKJ Memang Visioner
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Menyala, Ribuan Orang Hadir di Halal Bihalal, Irwan Hamid: FKJ Memang Visioner

Kamis, 25 April 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID - Menyala, hal itu nampak saat ribuan orang hadir di kegiatan Halal Bihalal, yang diselenggarakan salah satu figur calon wali kota Palopo Farid Kasim Judas yang populer disapa FKJ.

Di kegiatan tersebut, Ir. Irwan Hamid, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Fraksi PKB, mengajak warga yang hadir untuk mengaminkan Farid Kasim Judas (FKJ) terpilih sebagai wali kota Palopo pada pilkada November mendatang.

"Saya panggil saja beliau wali kota Palopo. Dan, bersama sama mendoakan atas niat beliau,"  ujar Ir. Irwan Hamid, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Fraksi PKB. Kamis, 25 April 2024, di Aula Hotel Horas, saat kegiatan Halal Bihalal.

Dan tak tanggung - tanggung, Legislator PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) itu mengaku salut dengan cita-cita FKJ yang ingin membangun Kota Palopo dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

“Ini merupakan inti dari otonomi daerah. Adinda (FKJ) saya ini, memang visioner untuk melanjutkan pembangunan di Kota Palopo,"  pungkas Irwan Hamid, disambut teriakan Amin oleh ribuan warga yang hadir.

Untuk diketahui, sebelumnya, FKJ (Farid Kasim Judas) telah melakukan silaturahmi dengan mantan Bupati Luwu, dua periode, Andi Mudzakkar. Andi Cakka.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler