Tomas Wara Timur Dukung Putri Dakka di Pilwalkot Palopo, Abdul: Peraih Suara Terbanyak
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Tomas Wara Timur Dukung Putri Dakka di Pilwalkot Palopo, Abdul: Peraih Suara Terbanyak

Selasa, 23 April 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Doa dan dukungan dari tokoh masyarakat (Tomas) untuk Putri Dakka maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo, terus berdatangan. 

Kali ini, doa dan dukungan datang dari tokoh masyarakat Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Purnawirawan TNI Abdul Risal Hamsul. 

Abdul Risal dengan terang-terangan menyatakan dukungan untuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Luwu Utara Putri Dakka, maju di Pilwalkot Palopo.

"Saya mewakili warga dan sebagai tokoh masyarakat (Tomas) Wara Timur, menyatakan penuh untuk dukungan Putri Dakka (di Pilwakot Palopo),"  ujar Abdul Risal, Selasa, 23 April 2024, yang diterima media wartasulsel.id.

Tentu dukungan ini bukan tanpa alasan, dia Abdul Risal, melihat bagaimana kerja-kerja politik kemanusiaan selama ini dilaksanakan Putri Dakka di tengah-tengah masyarakat.

"Keberpihakan ibu Putri Dakka dengan masyarakat Palopo, khususnya masyarakat kecil, tak perlu dipertanyakan. Selalu hadir bukan pada saat pemilu,"  jelasnya.

Bukan hanya itu, pengalaman sebagai pengusaha sukses, diharapkan bisa membawa Kota Palopo, menjadi daerah maju dan sejahtera.

"Selain itu, Politisi perempuan NasDem itu berhasil menjadi peraih suara terbanyak di Kota Palopo dengan 13.707 suara dari total 102.247 wajib pilih yang ada,"  pungkasnya.

Untuk diketahui, pada Pileg 2024 Partai NasDem meraih pemenang pemilu di Kota Palopo dengan perolehan 6 kursi dan menjadi ketua DPRD.

Kemenangan ini menjadi modal besar bagi Partai NasDem untuk mengusung kader internal, karena syarat mengusung Calon Wali Kota Palopo minimal 5 kursi di DPRD.

*QMH.**Yoga*
loading...

TerPopuler