Hari Bhayangkara ke 75 Personil Polsek Donri-Donri kerja bakti bersama di Masjid Jamiurridah

Hari Bhayangkara ke 75 Personil Polsek Donri-Donri kerja bakti bersama di Masjid Jamiurridah

Kamis, 10 Juni 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Sambut Momentum Hari Bhayangkara ke 75, Personil Polsek Donri-Donri melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama di Masjid Jamiurridah di Dusun Kabaro Desa Labokong Kecamatan Donri - donri Kab. Soppeng, Jumat tanggal 11 Juni 2021.


Kegiatan kerja bakti bersama tersebut melibatkan personkl Posramil Donri - donri, Staff KUA Donri - donri dan unsur pemerintah kecamatan Donri-Donri, pengurus Mesjid serta masyarakat disekitar masjid. 

Kapolsek Donri - Donri Iptu Masudi S.H mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 selain itu hal tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi TNI - Polri bersama masyarakat. 

Sementara Sekcam Donri - Donri Drs. Nurkhamsi dalam kesempatannya  sangat mengapreseasi kegiatan kerja bakti yang melibatkan TNI -Polri dan Khususnya pemerintah dan masyarakat.

Selain itu, pada kesempatan tersebut personil Polsek Donri-Donri juga menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga diharapkan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.
loading...

TerPopuler