Yon Arhanud 4/AAY Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Masyarakat

Yon Arhanud 4/AAY Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Masyarakat

Kamis, 10 Juni 2021,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Batalyon Arhanud 4/AAY menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat sebagai bagian untuk mempererat hubungan terhadap komponen masyarakat.


Acara tersebut   berlangaung pada Kamis, 10 Juni 2021  di Aula Batalyon Arhanud 4/AAY Jln. Urip Sumoharjo Km. 7 Tello Baru Kel. Panaikang Kec. Panakukang Kota Makassar.

Acara dihadiri Letda Arh Adet Jekra P (Pgs. Pasiintel),  Letda Arh Rippin (Pajasyon), Peltu Rosihan (Babinsa Manggala), Bripka M. Kazim (Bhabinkamtibmas Tello Baru), Muh. Ishak Badollahi (Sekcam Panakukkang), para Lurah se Kecamatan Panakukkang, M. Natsir (Ketua Bakom Panaikang), Personel Bintara dan Tamtama Yonarhanud 4/AAY serta tokoh masyarakat dan Pemuda Kec. Panakukang.

Acara di buka Wadanyon yang diwakili Letda Arh Adet Jekra (Pgs. Pasi Intel).

Sementara Danramil 1408-10/Panakukkang diwakili Peltu Rosihan (Babinsa Manggala) juga dalam kesempatan memberikan sambutan.

Begitu juga Camat Panakukkang yang diwakili Muh. Ishak Badollahi Sekcam Panakukkang juga memberikan arahan terkait dengan kegiatan agar masyarakat tetap mendukung dalam rangka membangun keakraban dan tetap mendukung program pemerintah.

Kapolsek Panakukkang diwakili oleh Bripka M. Kazim selaku Bhabinkamtibmas Tello Baru juga berharap agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan ketentraman di wilayah masing-masing.

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat ini adalah salah satu Program Bidang Teritorial yang dilaksanakan setiap tahun, dengan tujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi dengan aparat diwilayah dan komponen masyarakat Wilayah Kec. Panakukkang.

*QMH.ENO*

loading...

TerPopuler