Kelurahan Bangkala Gelar Vaksinasi Massal
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kelurahan Bangkala Gelar Vaksinasi Massal

Kamis, 16 September 2021,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat terus dilakukan pemerintah dalam rangka upaya mencegah meluasnya wabah Pandemi Covid-19.

Hal tersebut di lakukan kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala.
Lurah Bangkala, Zulfiqar Kamaruddin mengatakan pihaknya telah menyiapkan 13 lokasi RT yang bakal ditempatkan kegiatan vaksinasi.

Sebanyak 13 titik dari 61 wilayah RT. disamping itu, kami juga memilih  lokasi di sekolah yang bisa digunakan tempatnya serta pelataran mesjid, begitu juga kampus bersedia digunakan untuk diadakan vaksinasi,”kata mantan Lurah Melayu, Kecamatan Wajo ini.

Lanjut Zulfiqar mengatakan, jika gelar vaksinasi dosis pertama akan diperketat dengan protokol kesehatan.

 Warga yang ingin divaksin diwajibkan menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Lurah Bangkala menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada  warganya agar  jangan takut untuk di vaksin karena vaksinasi untuk kebaikan kita bersama agar pendemi covid-19 ini segera berakhir di kota Makassar dan negara ini pada umumnya" jelas Zulfiqar.

“Kami juga dibantu Polri, TNI, Satpol-PP dan Korlu serta relawan Makassar Recover. Karena kita ingin program Vaksinasi di RT yang dicanangkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bisa sukses dan maksimal,”jelasnya.

Lurah Bangkala menambahkan, vaksinasi bertujuan mempercepat proses menuju herd immunity per-kecamatan, dengan melakukan vaksinasi di 100 RT serentak perhari.

*QMH.GALANG*
loading...

TerPopuler