KNPI, HIPMI dan PMI Palopo Kolaborasi Gelar Vaksinasi Covid-19, Ketua: Selalu Bersinergi
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

KNPI, HIPMI dan PMI Palopo Kolaborasi Gelar Vaksinasi Covid-19, Ketua: Selalu Bersinergi

Jumat, 17 September 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- KNPI Palopo, HIPMI dan PMI Palopo berkolaborasi menggelar vaksinasi covid-19 yang dipusatkan di markas PMI. Jumat, 17 September 2021.

Vaksinasi Serbuan Pemuda, yang juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PMI ke-76 tersebut, diikuti oleh ratusan masyarakat Kota Palopo di hari pertama.

" Diikuti oleh ratusan masyarakat Kota Palopo di hari pertama. Saya berharap, semoga sinergi seperti ini, ke depan terus terjalin. Kita bergerak bersama untuk sesama," Ucap Ketua PMI Palopo, Haidir Basir didampingi Ketua KNPI, Umar dan Ketua Hipmi, Rian Tamba.

Sementara itu, Ketua KNPI Palopo, Umar, mengatakan, vaksinasi kali ini, menyediakan 2.000 dosis untuk masyarakat dan diperkirakan, akan berlangsung selama dua hari.

" Diperkirakan, akan berlangsung selama dua hari. Hari pertama yang daftar mencapai 500 orang. Untuk menghindari kerumunan, sebagian vaksin juga dialihkan ke RS Tentara, " Ujar Ketua KNPI Palopo. 

Sejak awal, lanjut Umar, Ketua KNPI, pihaknya, selalu bersinergi dengan berbagai pihak dalam memutus penyebaran covid-19. 

" Selalu bersinergi. Ia juga berharap, sinergi dengan lembaga lainnya, bisa terus ditingkatkan, " Ungkapnya. 

Dikarenakan, memerangi covid-19 tentu kita tidak bisa jalan sendiri.

" Tentu kita tidak bisa jalan sendiri, perlu kerjasama dan kolaborasi semua pihak. Semoga masyarakat yang divaksin bisa semakin kuat imunnya, " Pungkas Umar. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler