Tiga Figur Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Soppeng 2024
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Tiga Figur Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Soppeng 2024

Senin, 18 Oktober 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Kendati tahun politik 2024 masih terbilang lama, namun ada sejumlah figur akan mewarnai perhelatan lima tahunan 

Syahruddin M.Adam,S.Sos.MM 

Salah satu contoh Kabupaten Soppeng, Sulsel, ada tiga nama  menyatakan siap bertarung dalam Pilkada Bupati Soppeng 2024 mendatang.

Andi.Mapparemma,SE.MM 

Bukan tanpa sebab, perhelatan Pilkada bagi figur di maksud tentu merasa memiliki bekal politik, termasuk dukungan massa apalagi finansial yang menjadi sebuah kekuatan awal memasuki gelanggang politik tersebut.

Al amin Samsu Niang,S.Pd.MM

Informasi yang dihimpun media ini bahwa ketiga figur yang siap bertarung  Pilkada 2024 yakni, Syahruddin M.Adam,S.Sos.MM Ketua DPRD Soppeng dan Ketua Harian Partai Golkar Soppeng, Andi Mapparemma,SE.MM Wakil Ketua I DPRD Soppeng yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Soppeng serta Al amin Samsu Niang,S.Pd.MM (Putra Anggota DPR RI dari PDIP).

Tiga figur tersebut dengan tagline, Syahruddin M.Adam (Sahabat SMA),Andi.Mapparemma(Siap AP 28),Al amin Samsu Niang (#aminkan 2024)

Sekadar diketahui Pilkada serentak 2024 termasuk Soppeng nanti akan memunculkan figur dengan latar belakang dari kalangan  partai politik dan akademi untuk menakhodai Soppeng 2024.
Kita tunggu saja figur tersebut melakukan gebrakan di tengah-tengah masyarakat guna meraih simpati.

*QMH.WS*

loading...

TerPopuler