Wabup Bone : Target Vaksin 600.000, Realisasi Baru 21,5%
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Wabup Bone : Target Vaksin 600.000, Realisasi Baru 21,5%

Selasa, 19 Oktober 2021,


BONE.WARTASULSEL.ID-Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, MM membuka pelaksaan vaksin dan Donor Darah yang digelar Pengurus APKLI Kabupaten Bone yang di kemas dalam rangkaian Pameran Ekspo dan Pasar Malam APKLI Tano, di kawasan Perumahan Griya Tano Watampone, jalan Sungai Pareman, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Senin 18 Oktober 2021.


Dihadiri Ketua KADIN Kabupaten Bone, Camat Tanete Riattang Timur, Lurah Toro, Relawan Donor Darah dan PMI Bone, Tim vaksinator dari POLRES Bone.

Wakil Bupati Bone dalam sambutannya menyampaikan, "apa yang kita lakukan hari ini adalah wujudnya nyata dan komitmen dari adik adik pedagang kaki lima untuk membantu Pemerintah daerah didalam mempercepat vaksinasi. Tentu tidak jalan sendiri tapi bekerjasama dengan TNI- POLRI maupun dari adik adik Palang Merah.

Saya mewakili bapak Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas dukungan ini karena vaksin di Kabupaten Bone presentasenya masih rendah, kita masih diatas 21, 5 %, artinya sasarannya masih jauh, oleh karena itu perlu ada gerakan, terobosan untuk mempercepat vaksin ini.

Kita bayangkan target yang akan divaksin di Kabupaten Bone kurang lebih 600.000, kita baru 21, 5 % diatas digit, kalau kita vaksin hanya 1000 perhari, kita bisa selesai kurang lebih 2 tahun. Perlu ada gerakan agar target lebih besar lagi. Apa yang dilakukan dari adik adik Asosiasi Pedagang Kaki Lima luar biasa membantu pemerinta daerah, oleh karena itu saya mewakili Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya, apalagi dirangkaikan dengan donor darah.

Yang tidak kalah pentingnya, disamping kita vaksinasi, kita juga membangkitkan Ekonomi, seperti yang dilakukan APKLI sekarang ini. Tentu mendapatkan dukungan dari KADIN dan dari pengusaha pengusaha, kami harap kedepan ada lagi kelompok dan elemen usaha melakukan hal semacam ini", tutup H. Ambo Dalle.


Sebelum dibuka acara, BPJS Kesehatan menyerahkan 50 pack masker yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Watampone, Indira Azis Rumalutur, S.Si, SE, MM, AAK kepada ketua APKLI Bone, Iwan Hammer.

Ditempat yang sama, seusai acara pembukaan, awak media menemui Ketua KADIN Bone, Dr. Hj. Cheriani menyampaikan dukungan terhadap kegiatan APKLI Bone.

"Ini salah satu bentuk kepedulian untuk membangun pemulihan ekonomi nasional, khususnya pemulihan ekonomi daerah.

Dimasa kepengurusan kami yang baru berjalan 2 bulan lebih, baru APKLI yang melaksanakan kegiatan Ekspo ini.

Kalau mau membangun perekonomian khusunya di daerah Bone ini, perlu ada sinergitas antar KADIN sebagai induk organisasi pengusaha dengan semua pengusaha disegala bidang usaha yang ada di Kabupaten Bone sebagai link dan metch didalam membangun sebuah bisnis", harap Hj. Chery.

 **QMH *AHAS**
loading...

TerPopuler