BIN, Pemkot Palopo Gencarkan Vaksinasi, Walikota: Herd Immunity
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

BIN, Pemkot Palopo Gencarkan Vaksinasi, Walikota: Herd Immunity

Selasa, 07 Desember 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan kembali melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kota Palopo dengan target 10.000 dosis secara bertahap. Kemarin Senin, 6 Desember 2021.

Sebelumnya BIN bersama Pemkot Palopo telah melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 4.500 dosis untuk Masyarakat dan Pelajar di Kota Palopo. 

Pelaksanaan vaksinasi digelar secara serentak di 12 Kelurahan diantaranya, Kelurahan Buntu Datu, Kelurahan Padang Lambe, Kelurahan Pajalesang, Kelurahan Lebang, Kelurahan Salobulo, Kelurahan Takkalala, Kelurahan Ammasangan, Kelurahan Latuppa, Kelurahan Murante, Kelurahan Purangi, Kelurahan Pentojangan, serta Kelurahan Rampoang. 

Sementara itu Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, M.H mengatakan, terimakasih kepada Badan Intelijen Negara(BIN) Daerah Sulawesi Selatan yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Palopo. 

" Terimakasih BIN, yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi, " Ujar Walikota Palopo. Selasa, 7 Desember 2021.

Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan BIN bersama Pemkot Palopo untuk mempercepat pembentukan kekebalan kelompok atau herd immunity,

" Herd Immunity. Sehingga kita bisa mengakhiri pandemi Covid-19 dan bisa kembali melaksanakan kegiatan secara normal, " Jelas Judas Amir. 

Di kesempatan yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes mengatakan Pemkot Palopo saat ini gencar melakukan vaksinasi Covid-19.

" Dengan target kita berdasarkan intruksi Walikota Palopo bahwa diakhir bulan Desember 2021 ini masyarakat sudah tervaksin sekitar 90%, " Pungkas Taufiq. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler