LSM Progress Layangkan Surat Laporan, Ahmad: R, Tidak Terdaftar Di Dinas Pendidikan
pasang
pasang

LSM Progress Layangkan Surat Laporan, Ahmad: R, Tidak Terdaftar Di Dinas Pendidikan

Selasa, 07 Desember 2021,

Ahmad Koordinator wilayah Luwu Raya LSM PROGRESS 

LUWU TIMUR.WARTASULSEL. ID- Ahmad Koordinator wilayah Luwu Raya LSM PROGRESS telah melayangkan Surat Laporan ke Mapolres Luwu timur. Oleh salah satu pengguna Dokumen Negara berupa ijazah yang diduga dengan sengaja dipalsukan oleh salah satu Oknum aparat Desa Batu Putih Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur dengan jabatan Kasi Pelayanan atas nama R, tertanggal 7 Desember 2021.

Menurut Ahmad, kepada media ini, sebelum melaporkan dugaan Ijazah palsu tersebut, kami dari tim LSM PROGRESS telah mengkroscek nama, serta nomor ijazah ke Dinas terkait, 

" Telah mengkroscek nama, serta nomor ijazah ke Dinas terkait. Dalam hal ini, Dinas Pendidikan Luwu Timur dan data dari Dinas Pendidikan Propinsi, dan hasil yang kami dapat bahwa Ijazah yang dipakai saudara R, benar adanya tidak terdaftar di Dinas Pendidikan Kabupaten dan Dinas Pendidikan Propinsi, " Ungkapnya. 

Masih menurut Ahmad, bahwa di tempat terpisah Pak Orbanus, Kepala Bidang Paud Dinas Pendidikan Luwu Timur pada saat ditemui oleh Tim LSM PROGRESS, ia mengatakan, bahwa Ijazah yang dipakai oleh saudara R, memang tidak terdaftar Dinas Pendidikan Luwu Timur. 

" Memang tidak terdaftar Dinas Pendidikan Luwu Timur dan bahkan juga tidak terdaftar di Dinas Pendidikan Propinsi sesuai data yang kami miliki, " Ungkapnya.

Ahmad berharap ke pihak Penyidik Polres Luwu Timur agar bisa mengungkap Dugaan Ijazah Palsu yang diLaporkannya.

" Kami yakin rekan rekan Penyidik Polres Luwu Timur akan mampu bekerja secara maksimal dan profesional, " Pungkas Ahmad kepada Koordinator Luwu Raya dari media WARTA SULSEL. ID. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler