Mengukuhkan PD Angkatan Muda Haji Indonesia, Walikota: Menjadi Panutan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Mengukuhkan PD Angkatan Muda Haji Indonesia, Walikota: Menjadi Panutan

Selasa, 07 Desember 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir MH Yang sekaligus Ketua PD IPHI Kota Palopo melantik dan mengukuhkan PD Angkatan Muda Haji Indonesia dan PD Majelis Taklim Perempuan IPHI Kota Palopo Periode 2021-2026.

Serta penyuluhan keagamaan/Bimtek manasik haji perempuan yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah IPHI Kota Palopo di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo. Selasa, 7 Desember 2021.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kemenag Kota Palopo Dr. H.M. Rusydi Hasyim, M.Ag, Kabag Kesra Setda Kota Palopo Darni, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palopo Wahyudin, S.AN serta para pengurus Angkatan Muda Haji Indonesia dan PD Majelis Taklim Perempuan IPHI Kota Palopo.

Judas Amir, MH yang sekaligus Ketua PD IPHI Kota Palopo mengutarakan 
marilah kita memelihara haji yang melekat pada diri kita dan menempatkan diri sebagai seorang haji. 

" Menempatkan diri sebagai seorang haji karena jika ada yang tidak menempatkan diri sebagai seorang haji, maka rusaklah nama haji dan ini tidak kita inginkan, " Ujar Judas. 

Kita harus menjadi pedoman dan panutan di tengah masyarakat.

" Menjadi panutan di tengah masyarakat agar orang semakin antusias untuk menunaikan ibadah haji, " Jelas Judas Amir. 

Sementara itu, Ketua Pengurus wilayah IPHI Prov Sulsel Dr. H. Abubakar Wasahua, MA menuturkan, selamat kepada yang baru saja dikukuhkan dan sukses kepada pengurus daerah IPHI Kota Palopo.

" Selamat bagi yang dikukuhkan dan sukses kepada pengurus IPHI Kota Palopo, semoga amanah ini dapat di tunaikan dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab, " Tutur Ketua Pengurus wilayah IPHI Prov Sulsel Dr. H. Abubakar Wasahua, MA. 

Apresiasi kepada PD IPHI Kota Palopo, meskipun baru saja dikukuhkan tetapi, kepengurusan IPHI Kota Palopo patut mendapatkan apresiasi sunguh-sungguh. 

" Jika dibandingkan dengan daerah lain dalam melakukan konsolidasi organisasi berani mengindentifikasi IPHI Kota Palopo berada di atas rata-rata keberhasilan melakukan konsolidasi organisasi, " Cetus Abubakar. 

Lebih jauh diungkapkan, bahwa Konsolidasi di kecamatan telah tuntas. 

" Perkembangan seperti ini untuk pengurus daerah lain sebagai motivasi dalam rangka membangun konsolidasi organisasi, " Ungkapnya

IPHI Kota Palopo dalam waktu tidak lama akan bangkit dengan memiliki integritas keumatan. 

" Memiliki integritas keumatan prestasi IPHI Kota Palopo ini, akan disampaikan di daerah lain, " Pungkas Abubakar  Wasahua. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler