Paket EZ Deal, Mifta S Farid Putra: Tampil Stylish Bersama Toyota Raize
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Paket EZ Deal, Mifta S Farid Putra: Tampil Stylish Bersama Toyota Raize

Selasa, 07 Desember 2021,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID- Kalla Toyota kembali menghadirkan paket penjualan yang sangat memudahkan pelanggan setianya. Kini Toyota Avanza atau Toyota Raize bisa dimiliki dengan angsuran seperti Agya & Calya. Avanza mulai Rp 3 jutaan dan Raize mulai Rp 2 jutaan per bulan.

Kemudahan tersebut dapat diperoleh melalui paket EZ Deal yang berlaku di seluruh area operasional Kalla Toyota, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. 

Selain itu, EZ Deal juga kini menawarkan program baru, yaitu EZ Deal Syariah yang menggunakan sistem berbasis margin yang disepakati pada saat pembelian dan bukan mekanisme berbasis bunga, untuk memberikan opsi pembiayaan yang lengkap bagi pelanggan.

Terkait hal itu, Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, mengatakan, inilah saat yang paling tepat.

" Saat paling tepat untuk memiliki mobil MPV terbaik bersama Toyota Avanza dan tampil stylish bersama Toyota Raize, " Ujar Mifta, Selasa, 7 Desember 2021.

Dia menambahkan, kapan lagi bisa membawa pulang Avanza dan Raize dengan angsuran rasa Agya dan Calya, mulai Rp 3 jutaan dan Rp 2 jutaan per bulan.

" Untuk itu, segera kunjungi Kalla Toyota terdekat di kota anda dan raih kesempatan terbaik selama Desember 2021. Jumlah unit sudah sangat terbatas. PPnBM 0% juga sudah berakhir bulan ini dan harga mobil bakal naik tahun depan, " Imbuhnya. 

Menurut Mifta Farid S Putra, bahwa Avanza sendiri mengalami kenaikan sekitar Rp 22 juta-Rp 29 jutaan.

" Dan Raize naik sekitar Rp15 juta-Rp 20 jutaan pada Januari 2022, " Ungkap Farid S. 

Keuntungan lainnya ialah tiap pembelian kedua mobil tersebut sudah termasuk sudah termasuk free service selama 4 tahun. 

" Adapun benefit tambahannya, mulai dari free insurance 1 tahun, welcome pack, accessories + kaca film dan compliment Covid-19, " Cetusnya

Mifta Farid S Putra, mengatakan, EZ Deal merupakan sebuah program dari Kalla Toyota yang hadir untuk memberi solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Impian yang stylish, tanpa perlu bayar mahal.

" Salah satu kelebihannya ialah pelanggan bisa lebih hemat dengan angsuran yang sangat ringan. Cicilan pun berjenjang dan bisa disesuaikan dengan perkembangan karier pelanggan, " Pungkasnya. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler