Perumdam Tirta Ompo Soppeng Distribusikan Air bersih Kepada Korban Banjir
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Perumdam Tirta Ompo Soppeng Distribusikan Air bersih Kepada Korban Banjir

Selasa, 07 Desember 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Banjir bandang yang melanda Kabupaten Soppeng Senin,7/12/2021 mengakibatlan beberapa wilayah terdampak banjir mulai mengalami krisis air bersih.

Terkait soal krisis air bersih ini, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Ompo Kabupaten Soppeng mengerahkan mobil tangkinya untuk mendistribusikan air bersih kepada korban banjir di beberapa wilayah Kabupaten Soppeng,Selasa 7/12/2021.

Menurut Direktur Perumdam Tirta Ompo, A Ahyar Saransi tim bantuan dari Perumdam Tirta Ompo ini dikerahkan untuk membantu pasokan air bersih bagi korban yang terdampak banjir di Soppeng.

" Lokasi bantuan sementara dikoordinasikan dengan orang orang Perumdam Tirta Ompo yang ada di kecamatan, daerah mana yang paling membutuhkan pasokan air bersih ini yang diprioritaskan untuk dibantu" ujarnya

Sementara, dari pantuan media ini warga yang berada di beberapa wilayah terutama yang bermukim di wilayah Donri Donri terlihat antusias menyambut kedatangan mobil tangki Perumdam Tirta Ompo yang membawa air bersih untuk memenuhi kebutuhan air bersih mereka.
loading...

TerPopuler