Tim Vaksin TNI Tembus 1700 Orang Yang Divaksin Hari Ini
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Tim Vaksin TNI Tembus 1700 Orang Yang Divaksin Hari Ini

Senin, 27 Desember 2021,


BONE.WARTASULSEL.ID-Di penghujung tahun 2021 pelayanan vaksinasi terus di lakukan oleh Tim Vaksinator RS. Tentara M. Yasin Bone bersama KODIM 1407 Tauwarani Bone dan kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Bone. 

Hal ini sebagai upaya Kodim Bone bersama RS. Tentara M. Yasin Bone dalam mendukung program pemerintah untuk mencapai sasaran vaksinasi  sebanyak 70 persen khususnya bagi masyarakat Bone.

Seperti yang di lakukan hari ini, Kodim 1407  Tauwarani Bone bersama tim vaksinator RS. Tentara M. Yasin Bone menerjunkan tiga tim untuk memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat, dua diantaranya tim mobile yang meyambangi warga di daerah dan satu lagi tim stasioner di Stasioner di Rumah sakit Tentara M. Yasin Bone,  Senin, 27 Desember 2021.

Sebagaimana yang di ungkapkan Pasi Ops. Kodim 1407 Tauwarani  Bone,  Lettu Arh. Darwis   "saat ini kita berada di penghujung tahun 2021, kita tetap hadir memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, ada tiga tim vaksinasi di terjunkan, satu diantaranya di pusatkan di  RS. Tentara M. Yasin dengan warga terdata dan tervaksin untuk hari ini sebanyak 439 orang,  satu lagi lokasi pelaksanaan vaksinasi di Desa Lamuru Kecamatan  Tellu Siattingge dengan peserta vaksinasi mencapai 373 warga", tuturnya.

Lebih lanjut Lettu Darwis menambahkan "Dan satu lagi tim memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat bertempat di Kantor  Desa Raja Kecamatan Kajuara dengan peserta vaksin mencapai 900 orang, kita sangat  apresiasi antusiasme warga dan untuk hari ini ada 1.700 warga telah di vaksin dari tiga lokasi". Kata Pasi Ops KODIM.

Dandim 1407 Tauwarani Bone,  Letkol Kav. Budiman, memberikan apresiasi kepada masyarakat Bone yang semakin sadar akan pentingnya untuk di vaksinasi. 

"Kita memberikan apresiasi kepada masyarakat Bone yang saat ini semakin faham akan pentingnya mengikuti pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya menghadirkan kekebalan diri, ini tidak lepas dari kerja keras aparat Desa, Babinkamtibmas serta Babinsa dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi",  ungkap DANDIM  Bone.

**QMH** AHAS*
loading...

TerPopuler