Vaksinasi Desa Ajangpulu Capai 80 Persen
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Vaksinasi Desa Ajangpulu Capai 80 Persen

Kamis, 09 Desember 2021,


BONE.WARTASULSEL.ID-Hari ini sebanyak 700 Warga Desa Ajangpulu menerima vaksin dosis Kedua diselenggarakan Tim Mobile Serbuan dari KODIM 1407 Tauwarani Bone bersama   Tim Vaksinator Rumah Sakit Tentara  M Yasin di Gedung PAUD Padaitungka, Kamis 09 Desember 2021. 


Hal tersebut di sampaikan Kepala Desa Ajangpulu, Jamil di sela-sela peninjauan pelaksanaan vaksinasi.

"Alhamdulillah warga Desa Ajangpulu hari ini telah mencapai 80 persen  yang telah di vaksin  dan untuk target hari ini mencapai 700 orang yang mengikuti vaksin dosis kedua, di mana sebelumnya untuk vaksin dosis pertama di lakukan di Kantor Desa Ajangpulu",   ungkap Kades Ajangpulu. 

Di tempat yang sama jamil mewakili masyarakat Desa Ajangpulu memberikan apresiasi kepada Komandan KODIM 1407 Tauwarani Bone beserta jajarannya,  Rumah Sakit Tentara  M. Yasin yang telah hadir di Desa Ajangpulu dan memberikan pelayanan Vaksin kepada masyarakat yang berada di Desa Ajangpulu maupun sekitarnya. 

Di tempat terpisah Pasi Ops Kodim  1407 Tauwarani Bone,  Lettu Arh. Darwis menyampaikan, "untuk hari ini ada tiga lokasi pelaksanaan pelayanan Serbuan vaksinasi Kodim 1407 Tauwarani Bone, dua diantaranya tim mobile yang saat ini berada di Desa Ajang pulu Kecamatan  Cina dan satu lagi tim serbuan vakainasi berada di Dusun Pasappareng Desa Masenreng pulu Kecamatan  Lamuru,  serta satu Tim Stasioner berada di Rumah Sakit Tentara M. Yasin Bone juga melayani Vaksinasi bagi masyarakat yang akan di vaksin.

 **QMH** AHAS*
loading...

TerPopuler