Anniversary Mega Plaza Palopo, Asisten Manager: Promo Kejutan, Segera Lakukan Pembelian
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Anniversary Mega Plaza Palopo, Asisten Manager: Promo Kejutan, Segera Lakukan Pembelian

Sabtu, 22 Januari 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Para Customer Mega Plaza Palopo segera buruan lakukan perbelanjaan di Mega Plaza Palopo dikarenakan dalam menyambut Anniversary Ke 5 Mega Plaza Palopo akan memanjakan para customer dengan promo kejutan.

Hal itu diungkapkan oleh Asisten Manager Mega Plaza Palopo Nursiah, yang akrab disapa Chia, pada Koordinator Luwu Raya Media WARTA SULSEL. ID. Sabtu (Malam), 22 Januari 2022.

Chia, sapaan akrabnya, lebih jauh ia menjelaskan bahwa Anniversary ke 5 Mega Plaza Palopo, kami akan memberikan Promo Kejutan bagi para customer Mega Plaza. 

" Promo kejutan bagi para customer Mega Plaza Palopo, mulai tanggal 20 Januari hingga 31 Januari 2022," Jelasnya. 

Nah, untuk itu, segera lakukan pembelian sebanyak mungkin di Mega Plaza Palopo. 

" Segera lakukan pembelian sebanyak mungkin di Mega Plaza Palopo mulai transaksi 400 ribu, 500 ribu hingga 1.000.000 Juta akan mendapatkan voucher 25 ribu, dan doorprize langsung, " Ujarnya. 

Tak hanya itu, untuk memeriahkan Anniversary Ke 5 Mega Plaza Palopo, dari pihak kami akan menyiapkan space bagi para Sponsorship. 

" Space bagi para Sponsorship yang akan digunakan untuk pameran otomotif dan brand yang ada di Mega Plaza, " Ungkapnya. 

Untuk malam Anniversary Mega Plaza yang jatuh pada tangga 27 Januari 2002, tentunya kami akan mengadakan acara syukuran. 

" Akan mengadakan acara syukuran makan bersama dengan keluarga besar 
Mega Plaza Palopo di lantai IIII(Empat), " Cetusnya. 

Kemudian, pas tanggal 31 Januari 2022 ada Dooprize langsung, di divisi Misi Depo Bangunan bagi yang melakukan pembelian. 

" Di divisi Misi Depo Bangunan senilai satu juta mendapatkan voucher 25 ribu, dan pembelian terbanyak, akan mendapatkan Doorprize, " Imbuhnya. 

Di Mega Plaza Palopo ada beberapa divisi, 

" Di lantai 1, itu divisi Misi Depo bangunan, lantai 2, Misi Pasar Ray (Bahan pokok), lantai 3, divisi furniture, yang juga termasuk divisi depo, lantai 4 divisi kuring resto/cafe, " Jelas Nursiah, yang akrab disapa Chia. 

Bagi customer yang pembelanjaan nya khusus di lantai 2 di mana pembelanjaan senilai 500 ribu, mendapatkan voucher 25 ribu.

" Kemudian dengan pembelian di Misi Pasar Raya pada waktu weekend dengan pembelanjaan 1 juta akan mendapatkan Doorprize langsung berupa alat elektronik, dengan pembelanjaan kurang lebih sebesar 400 ribu mendapatkan bingkisan, " Jelas Chia. 

Dan pada tanggal 31 Januari 2022 nanti, ada Doorprize bagi customer dengan perbelanjaan tertinggi.

" Untuk dua orang customer. Doorprize berupa elektronik, " Ungkapnya. 

Dan tambahan Doorprize bagi customer, dengan transaksi paling banyak di tahun 2021.

" Akan diberikan doorprize istimewa dari pihak Mega Plaza, " Imbuhnya. 

Ucapan terimakasih itu bukan hanya pada moment ini, tapi ucapan terimakasih itu juga kerap disampaikan. 

" Kerap disampaikan di saat para customer melakukan transaksi di Mega Plaza Palopo. Kami memberikan pelayanan prima, " Pungkasnya. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler