Jumadin Tenaga Kerja Indonesia melakukan segala Daya dan Upaya Mencari Keadilan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Jumadin Tenaga Kerja Indonesia melakukan segala Daya dan Upaya Mencari Keadilan

Sabtu, 22 Januari 2022,

JUMADIN TKI ASAL BULUKUMBA

BULUKUMBA.WARTASULSEL.ID- Tenaga kerja Indonesia bernama Jumadin Bin Jumain asal Kecamatan Herlang Pataro Kabupaten Bulukumba.

Jumadin ditemui awak media  20/01/2022 mantan karyawan Serikat Sapi Plantation SDMPHD Ladang serbuan satu estate sekarang berubah nama menjadi Wilmar International Limited Singapura.

Jumadin Bin Jumain sekarang berada di kabupaten Bulukumba, melakukan segala daya dan upaya  dengan seorang diri  memperjuangkan keadilan terhadap dirinya.

Manajemen Wilmar International Limited Singapura pencemaran nama baik serta melaporkan Jumardin Kepolisian di raja Malaysia sebagai pendatang haram, namun sesungguhnya Jumardin memiliki Pas Lawatan Kerja Sementara (PLKS), dan dijamin oleh Serikat Sapi Plantation SDMPHD Ladang Serbuan Satu," kata Jumadin

Yang membuat hati miris mendengarkan penuturan Jumardin ketika itu, tiba-tiba di jemput paksa oleh Kepolisian Malaysia, di borgol dan mengalami penyiksaan, tutur Jumadin.

Lanjut dari itu, Jumadin memprotes, namun baru di ketahui ketika petugas Kepolisian di raja Malysia menyampaikan bahwa setiap tahanan tidak punya hak bersuara, ungkap Jumadin.

Dari hasil pemeriksaan itu Jumardin di nyatakan bebas, olehnya itu atas saran dari Kepolisian di Malaysia, agar Jumardin melakukan tuntutan pencemaran nama baiknya, namun lagi-lagi belum ada hasil dari tuntutan Jumardin.

Jumardin berharap sangat belas kasihan atau bantuan dari Pemerintah Indonesia agar apa tuntutan Jumadin mendapat titik terang, Harapannya.

*QMH.WS*
loading...

TerPopuler