Pelantikan Pengurus DPC IWAPI, Asisten III: Aktif Mendongkrak Perekonomian
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Pelantikan Pengurus DPC IWAPI, Asisten III: Aktif Mendongkrak Perekonomian

Sabtu, 08 Januari 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- 
Asisten III dr. H.M. Ishaq Iskandar, M. Kes, dalam hal ini, mewakili WaliKota Palopo mengikuti Pelantikan Pengurus DPC IWAPI Periode 2022-2027 di Gedung MCH. Sabtu, 8 Desember 2022.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Palopo/Ketua Kadin Hj.Nurhaeni,Skp.M.Kes), Ketua umum DPD IWAPI Prov.Sulsel (Apt.Ibu Hj.Ainun Jariyah, S.Farm,M.Kes), Ketua Umum I DPD IWAPI Provinsi Sul-Sel (Ibu Dra.Hj.Dewi Talli,Spsi,MM), Ketua IWAPI DPC terpilih Kota Palopo Ibu Hj.Fatma Hatta, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Hj. Fatmawati A. Syamsuddin, mengatakan bahwa IWAPI Kota Palopo menetapkan Ketua terpilih adalah ibu HJ. Fatma Hatta, masa kepemimpinan 2022-2027.

" Masa kepimpinan 2022-2027. Bahwa di mana setiap organisasi pasti akan mengalami regenerasi pengurus, " Ujar Fatmawati. 

Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan menyukseskan kegiatan ini. 

" Mulai dari Muscab hingga pelantikan dan pengukuhan ini, " Cetus Fatmawati Syamsuddin. 

Sementara itu, Ketua IWAPI DPC Hj. Ainun Jariyah, menuturkan, untuk bekerjasama bahu membahu menjalankan organisasi DPC IWAPI Kota Palopo,

" Agar mengedepankan Aspek-aspek Kehormatan dan etika di atas segala-galanya dan menjaga fakta integritas sebagai landasan utama kita menjalankan roda Organisasi ini, " Tutur Ainun. 

Kita semua bersama sama dan bergotong-royong dan mampu menjalankan organisasi ini secara profesional dan mendudukkan organisasi yang kita cinta ini, di tempat yang terhormat. 

" Mendudukkan organisasi yang kita cintai ini di tempat yang terhormat, di mana pun. Juga, serta disegani baik pengurus maupun pengurus organisasi perempuan lainnya, " Ungkap Ainun Jariyah. 

Di tempat yang sama, Asisten III dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes, mengatakan, bahwa Pemerintah Kota(Pemkot) Palopo sangat mengapresiasi atas keberadaan IWAPI.

" Pemkot Palopo sangat mengapresiasi atas keberadaan IWAPI, yang berperan aktif mendongkrak Perekonomian Nasional, termasuk juga di Kota Palopo, " Ujar Asisten III Kota Palopo. 

Ishaq Iskandar, Asisten III, mengucapkan selamat kepada peserta yang baru saja terpilih.

" Semoga dengan Keikutsertaan Ibu-ibu dalam periode 2022-2027 dapat membangkitkan ekonomi masyarakat khususnya, ekonomi kaum perempuan untuk tercapainya kesejahteraan, " Cetus Ishaq. 

Lanjutnya, bahwa Kehadiran IWAPI di tiap wilayah, bertujuan untuk memberi dorongan kepada setiap pengusaha perempuan. 

" Memberi dorongan kepada setiap pengusaha perempuan dan berperan aktif membantu diri sendiri, keluarga, masyarakat dan pemerintah, " Imbuhnya. 

Mari kita kembangkan Ekonomi yang menghormati lingkungan, yang ramah lingkungan.

" Yang ramah lingkungan yang menjadikan lingkungan sahabat dekatnya dari usaha dan ekonomi kita, tidak hanya mengejar keuntungan semata, " Jelasnya. 

Iaksanakan program program IWAPI ke depan yang dapat bermanfaat bagi pemerintah, anggota dan masyarakat umum. 

" Kepada anggota IWAPI Kota Palopo, perlu mendorong setiap pelaku usaha kaum wanita, untuk melakukan kegiatan usaha dengan memperhatikan kelestariannya, " Pungkas Ishaq Iskandar pada kegiatan pelantikan pengurus IWAPI Kota Palopo. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler