Pengurus Cabang Karate-do Gojukai Dilantik, Asisten III: Dongkrak Potensi Olahraga
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Pengurus Cabang Karate-do Gojukai Dilantik, Asisten III: Dongkrak Potensi Olahraga

Sabtu, 08 Januari 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Asisten III Bidang Administrasi Umum dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes mewakili Walikota Palopo membawakan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Cabang Karate-do Gojukai Kota Palopo di Gedung Saodenrae. Sabtu, 8 Desember 2022.

Hadir Perwakilan Kapolres Kota Palopo, Ketua Umum Gojukai Cabang Sul-Sel, Ketua Umum Forki Kota Palopo, serta tamu undangan lainnya.

Ishaq Iskandar, mengatakan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo sangat mengapresiasi atas keberadaan kepengurusan Cabang Olahraga Karate-do Gojukai Indonesia, 

" Yang sangat berperan aktif mendongkrak potensi olahraga Karate- do Gojukai Indonesia Cabang Kota Palopo, " Ujar Ishaq. 

Kita harus selalu bersemangat dan mempunyai tujuan untuk menggapai prestasi.

" Agar Federasi Olahraga Karate-do Gojukai Indonesia cabang Palopo, dapat mencetak bibit-bibit atlet karate yang berprestasi, " Cetusnya. 

Sebagaimana kita ketahui, Karate merupakan satu seni beladiri yang berasal dari Jepang.

" Olahraga ini, memiliki tujuan untuk mempertahankan sekaligus melindungi diri dari berbagai ancaman sekaligus juga untuk menjaga kesehatan, " Ungkap Iskandar. 

Cabang olahraga(Cabor) Karate-do Gojukai dapat mengantarkan harkat dan martabat Kota Palopo pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya. 

" Oleh karena itu, kerja keras dan fokus dalam pembinaan atlit harus dilakukan dari sedini mungkin untuk hasil yang maksimal, " Imbuhnya. 

Selamat kepada para peserta yang telah dilantik dan peserta yang sudah berikrar mengabdikan diri sebagai jajaran pengurus Karate-do Gojukai Indonesia, Cabang Kota Palopo, 

" Selamat para peserta yang dilantik, berikrar yang berkomitmen untuk membangun Karate agar dapat meraih prestasi, " Pungkasnya. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler