Rakor Cabdis Wilayah VII Di Jeneponto,Tingkatkan Sinergitas
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Rakor Cabdis Wilayah VII Di Jeneponto,Tingkatkan Sinergitas

Selasa, 04 Januari 2022,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam jajaran Cabdisdik Wilayah VII Jeneponto Takalar yang berlangsung di Kantor Cabdisdik Wilayah VII di Kabupaten Jeneponto pada Rabu, 5 Januari 2022 menjadi penting dalam rangka peningkatan pendidikan.


Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Dr.Abd Rahim, M.Pd saat membuka rakor mengatakan  bahwa, acara rakor ini sangat penting karena itu dia mengajak semoa jajarannya untuk proaktif dalam melaksanakan tugasnya.
Acara turut dihadiri Kepala Tata Usaha Agus Syam, Kepala Seksi Pembinaan SMA Sugralis SE, Kepala Seksi Pembinaan SMK Nur Indra Syamsu, SH, beserta seluruh Kepala UPT SMA SMK se Kab. Jeneponto.

Mengingat pentingnya acara sehingga  rakor di laksanakan di pelataran Kantor Cabang. Dinas Jeneponto dan agendanya sama dengan dk Takalar, yaitu, dalam melaksanakan program kedepan harus lebih dimatangkan betul agar tidak terjadi tumpang tindih dalam pelaporan dan diharapkan sinergitas antara Cabang Dinas, dan jajaran UPT Sekolah tahun ini lebih dimaksimalkan mengingat banyaknya  kebutuhan data dan informasi dalam membantu Dinas Pendidikan Provinsi. Dalam hal visi misi tentunya kita dukung bersama. 

Alhamdulillah pemberian vaksin bagi siswa di Jeneponto sudah memenuhi target. Sehingga, diharapkan tatap muka seratus persen dapat terlaksana.
Dalam rakor tersebut Kacabdis juga menyerahkan sertifikat vaksin kepada Kepala SMKN 3  dan SMAN 10 Jeneponto.(indra)
loading...

TerPopuler