Rakor, Lembaga Bantuan Hukum Tombak Keadilan Segera Bentuk Pengurus Inti
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Rakor, Lembaga Bantuan Hukum Tombak Keadilan Segera Bentuk Pengurus Inti

Sabtu, 22 Januari 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Lembaga Bantuan Hukum Tombak Keadilan yang juga LBH yang sudah mahsyur di Kota Makassar menggelar rapat kordinasi (rakor) pada Sabtu,22 Januari 2022 di Kantor Pusat jalan Abubakar Lambogo Makassar.

Dalam rakor tersebut mengagendakan pembentukan  pengurus inti yang akan menjalankan organisasi ini dan turut berpartisipasi dalam memberikan pengetahuan dan bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak memahami dan kurang mampu. 

Dalam rapat tersebut  di hadiri  Ketua Umum LBH Tombak Keadilan menghasilkan keputusan sebagai berikut: 

*Ketua Umum : Syamsul Rijal S.H.,M.H.
*Wakil Ketua : Hasrul Syam S.E.,S.H.
*Seketaris Jenderal : Sutriono S.H.
*Bendahara : Imelda Chandra Mulya S.H
*Kadiv Humas : Tjiangdi S.E.,S.H.,M.H.
*Kabid Litigasi : Muh. Ridwan S.H
*Kabid Non Litigasi : Maxi Sondakh
*Kabid Pendidikan Penyuluhan dan SDM : Ahmad S.H.,M.H.

Dalam kesempatan itu LBH Tombak Keadilan berkomitmen agar selalu memberikan bantuan hukum kepada seluruh masyarakat tanpa memandang suku, ras, agama dan status sosial.

Ketua Umum Syamsul Rijal dalam pertemuan tersebut menekankan bahwa LBH ini wajib memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma apabila ada masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan disamping itu LBH Tombak Keadilan juga sudah melebarkan organisasinya di beberapa daerah seperti, Pangkep, Majene, Takalar, Jeneponto.

Kami yakin LBH Tombak Keadilan ini akan maju dan berkembang karena di isi oleh para advokat yang berpengalaman serta secara rutin melakukan pengkaderan paralegal sehingga LBH ini tidak akan kekurangan anggota yang berkompeten serta diisi anak muda yang semangat dalam menegakkan hukum, ujar Tjiangdi selaku Kadiv Humas.(*)
loading...

TerPopuler