Serbuan Vaksin TNI, Ratusan warga Serbu Markas Konpi Senapan C Yonif 726 Tamalatea
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Serbuan Vaksin TNI, Ratusan warga Serbu Markas Konpi Senapan C Yonif 726 Tamalatea

Rabu, 05 Januari 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-Ratusan warga Desa Tellongeng mendatangi Markas Kompi senapan (Kompi) C Yonif 726/Tamalate Brigif 11 Badik Sakti yang terletak Dusun Sanrego Desa Tellongeng, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Rabu  05  Januari 2022.


Kehadiran masyarakat di Kompi C Sanrego ini dalam rangka mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi yang di gelar oleh Kompi C 726/TML bersama Rs.Tentara  M. Yasin dan KODIM 1407 Tauwarani Bone,  untuk suntikan pertama maupun suntikan kedua dengan jenis vaksin Sinovac maupun jenis vaksin astrazeneca.

Sebagaimana yang di sampaikan Danki C, Kapten Inf Muh. Arsyad disela-sela meninjau pelaksanaan vaksinasi "Alhamdulillah masyarakat sekitar Mako sangat antusias untuk hadir mengikuti pelaksanaan vaksinasi hari ini, kegiatan ini tidak lepas dari peran aktif dari personel Kompi Senapan C yang terjun langsung ke masyarakat dan memberikan edukasi tentang pentingnya vaksinasi", tutur  Muh. Arsyad.

"Sampai saat ini yang terdata sudah sekitar 370 orang yang telah di vaksin dan kegiatan masih terus berlanjut dan akan terus bertambah peserta vaksinasi di Mako kompi C ini",  Jelas Danki C.

Lanjutnya, "Tugas kami selain satuan tempur, kami juga menggelar komsos terbatas kepada warga yang berada di sekitar mako dan kita sapa mereka dengan sistem Door to Door dan kami memberikan penjelasan akan pentingnya vaksinasi terutama untuk kekebalan tubuh kita dimana saat ini kita masih di hadapkan dengan Pandemi Covid-19", ungkap Kapten Arsyad.

Lebih lanjut Kapten Arsyad menambahkan ini merupakan salah satu langkah kita untuk mendukung menyukseskan program pemerintah khususnya pelaksanaan vaksinasi dan untuk Kompi C sendiri seluruh Prajurit kompi senapan C serta persit 100 persen telah di vaksin.

Nampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Ws Danramil 15/Mare Peltu Nurdin bersama Babinsa yang terjun langsung membantu mengarahkan masyarakat yang akan di vaksin.

 **QMH** AHAS*
loading...

TerPopuler